15. Pertengkaran kecil

58.5K 6.3K 451
                                    

HAPPY READING!!!

Hiruk pikuk keramaian begitu terasa di sebuah Castle besar nan mewah dengan kesan estetik yang begitu kental. Perpaduan dekorasi dengan warna biru dan putih memenuhi Castle witch saat ini.

Para tamu undangan mulai berdatangan memasuki pintu depan Castle yang terbuka lebar-lebar. Mereka datang dengan gaun juga jubah terbaik yang mereka miliki untuk datang ke acara ini, acara kali ini cukup tertutup karena hanya mengundang para petinggi kerajaan lain juga bangsawan dari berbagai clan.

Berbagai hidangan tersusun cantik di atas meja dengan gelas-gelas yang berisi wine dan darah, mengapa darah? Karena bukan hanya kaum witch, wizard, Fairy, Healer, warewolf, Demon yang menghadiri acara kali ini. Clan vampir pun turut di undang dalam acara pernikahan John dan Anne. Kalian tidak perlu khawatir, karena beberapa Vampir bangsawan dan Demon yang turut di undang sudah mengabdi kepada Castle witch.

Penjagaan tampak begitu ketat di seluruh Castle melihat banyak nya penjaga yang berdiri dan siaga di setiap penjuru koridor. Seorang gadis mengedarkan pandangannya ke setiap penjuru yang telah di penuhi para tamu undangan, wajah putih dengan polesan make up tipis membuat nya semakin cantik layak nya tuan putri.

Gaun semampai dengan taburan batu permata yang  berkilau di terpa cahaya tampak begitu elegan dan indah di pandang mata, rambut panjang Carrie di biarkan saja tergerai indah dengan di hiasi tudung senada.

Gaun semampai dengan taburan batu permata yang  berkilau di terpa cahaya tampak begitu elegan dan indah di pandang mata, rambut panjang Carrie di biarkan saja tergerai indah dengan di hiasi tudung senada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Penampilan Carrie).

Di samping nya terdapat seorang pria tampan dengan pakaian juga jubah kerajaan yang melekat pas di tubuh atletis nya. Jubah hitam dengan sedikit corak emas berpadu dengan mahkota prince di kepala Azreal membuat ketampanan pria itu berkali-kali lipat dari biasa nya.

Raut wajah Carrie tak seceria beberapa menit yang lalu, ia jenuh setengah mati karena hanya mendengarkan percakapan kedua pria yang sedang asik membicarakan sesuatu yang Carrie pun tidak mengerti.

Jika saja Azreal tak merengkuh pinggang nya dengan erat, mungkin Carrie akan melarikan diri menuju kamar Anne untuk menemui gadis itu. Belum lagi high heels yang cukup tinggi mampu membuat kaki Carrie berdenyut nyeri karena terlalu lama berdiri.

Ia tak berani menyela obrolan Azreal dengan putra mahkota SORCERER yang tampak serius, tubuh Carrie terus saja bergerak gelisah membuat putra mahkota NECROMANCER itu akhirnya menyadari jika gadisnya mulai tak nyaman.

"Terima kasih, aku senang bisa belajar banyak dari mu, Azreal". Ucap Melvin menjabat tangan Azreal kemudian putra mahkota SORCERER itu pamit untuk menyapa tamu lain, Azreal hanya mengangguk singkat.

Kepergian Melvin membuat Carrie bisa bernafas lega, ia beralih menatap Azreal yang tengah memperhatikan keramaian di sekitar mereka sambil menikmati segelas wine di salah satu tangan pria itu.

The NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang