10. Terungkap

62K 7.2K 853
                                    

HAPPY READING!!!

Ruangan itu tak setegang beberapa menit yang lalu, hanya suara isakan Ell yang masih setia memeluk Carrie tanpa mau melepaskan pelukannya. Pria kecil itu merasa tak rela jika orang yang selalu menjaga dan menemani nya sejak lahir harus pergi secepat ini. Carrie bagaikan ibu kedua di hati Ellard.

Tak ada yang sadar jika tangan Ell mengepal erat, mereka semua sibuk dalam kesedihan masing-masing. Di kamar itu hanya tersisa Louwis, Azreal dan seorang wanita bersurai blonde. Melihat Azreal yang dapat menguasai emosi nya Renald segera menyusul Keyra karena sangat khawatir dengan istrinya. Ia sangat yakin Azreal tak akan berani menyentuh putra nya.

Sedangkan John dan Anne mereka sedang mempersiapkan acara pemakaman untuk Carrie.

"Bibi...hiks...hiks. Siapa yang membuat bibi sepelti ini?". lirih Ell menggenggam tangan Carrie. Pria kecil itu masih belum menerima bahwa kini bibi nya telah tiada.

"Bibi tenang saja, nanti Ell akan menghukum wanita itu" bisik Ell di telinga Carrie sangat pelan. Pria kecil itu mengusap air mata nya kasar, manik biru nya tampak sedikit berbeda, ia memberi kecupan sekilas di telapak tangan Carrie. Raut sedih Ell berganti dengan ekspresi datar.

"Aku tidak menyangka mate mu pergi secepat ini. Kau tidak perlu bersedih, aku selalu bersama mu, Azreal". Ucap wanita bersurai blonde itu dengan tatapan sedih menyandarkan kepala nya di bahu Azreal.

"Hah! Ternyata sangat mudah menyingkirkan gadis lemah itu". Batin wanita itu menyeringai tipis.

Azreal tak merespon ocehan wanita yang bergelayut manja di lengannya. Manik violet nya hanya terfokus pada gadis cantik di atas ranjang King-size itu yang sangat tenang dalam tidur nya.

Pandangannya kosong, seperti ada yang merenggut hati nya. Bodoh! Mungkin ungkapan itu yang pantas ia dapatkan. Tanpa sadar Carrie telah mencuri hati Putra Mahkota NECROMANCER itu. Tapi sayang, kepribadian Azreal terlalu buruk untuk bersanding dengan gadis sebaik Carrie hingga Azreal kehilangan gadis itu.

"Hiks...aku sangat sedih saat mendengar kabar ini".

Louwis mendesis sinis mendengar omong kosong wanita bersurai blonde itu. Ia tau semua itu hanya sandiwara dan omong kosong. Wanita itu ular, licik dan memuakkan.

Alice Almonara, ya. Dialah wanita bersurai blonde itu, wanita yang bercumbu dengan Azreal di taman dan membuat Carrie bersedih. Wanita itu adalah putri dari penasehat Raja Ladwig yang juga tinggal di Castle ini.

Louwis sangat muak melihat Alice yang terus saja bergelayut di lengan kakak nya, bukan hanya itu. Alice adalah jalang yang menggoda siapapun, bahkan Louwis pernah melihat dengan mata kepala nya sendiri wanita itu sedang bercumbu dengan petinggi kerajaan yang lain.

Sejak peristiwa beberapa tahun lalu Azreal selalu bermain dengan wanita termasuk dengan Alice, Louwis sempat memperingati Azreal bahwa wanita itu adalah jalang menjijikkan namun, Azreal seolah tuli dan tak mengindahkan ucapannya. Tetapi Louwis tau, kakak nya hanya bercumbu dengan mereka semua, tidak lebih.

Tak ada yang bisa Louwis lakukan, sampai Carrie datang ke dalam kehidupan kakaknya, meskipun Louwis sangat mengetahui jika beberapa kali Azreal menyakiti gadis itu, tetapi sejak Carrie hadir kakak nya jarang sekali membawa jalang ke Castle ini.

"Apa yang teljadi dengan bibi hingga sepelti ini?". Pertanyaan penuh intimidasi itu membuat semua pasang mata menatap Ell yang kini sudah berdiri dengan kepala menunduk.

"P-prince?".

"Jawab".

Louwis tersentak saat Ell menyela ucapannya, pria kecil itu terdengar serius tidak seperti biasanya yang selalu ceria dan menggemaskan.

The NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang