TAW 11 💍

410 36 0
                                    


Jan lupa vote.

Aku telah membuka diriku untukmuMataku, bagian terdalam hatiku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Aku telah membuka diriku untukmu
Mataku, bagian terdalam hatiku. Di dunia yang tertutup tanpa celah kecil, ini satu-satunya tempat yang terbuka untukmu.

Jangan dengarkan hal-hal yang mencoba menghancurkan kita, Mereka iri pada kita. Karena kita menikmatinya daripada menghindainya, Pesan kita sendirin mereka menargetkannyaMenyakiti kita sesuka mereka, Semakin aku mencium bekas luka dari panah, Setiap hari aku semakin terpikat olehmu.Mereka tidak pernah tahu,Mereka belum pernah melihat Sisi belakang bulan biru, Mereka tidak pernah tahu alasanku menjadi dekat.

Hujan membuat semuanya basah, Hujan menutupi mata Kita mengabaikan tatapan semua orang. Cinta itu buta,  Aku akan melewati batas pertaman Ke dunia yang sama denganmu, melewatinya.

"Terima kasih El, kamu sudah melahirkan seorang bayi tampan" Bisik Sehun saat perlahan tangisan bayi itu memecah kebahagian Ella, kini ia sudah menjadi seorang ibu.

"Sehun... Baekhyun, dia pasti bahagia" Tangisan Ella pecah kala mengingat Baekhyun tak di sampingnya, dan kini yang di sampingnya justru Sehun.

"Semua kehendak tuhan, aku juga selalu merasa bersalah terlalu sering menyakiti dia" Ucap Sehun mengecup kening Ella yang terisak memelukanya.

"Dia bilang akan menemani ku saat anak kita lahir, tapi dia bohong padaku. Sekarang bahkan aku tak tahu keberadaan dia, Sehun tolong" Lirih Ella melepas pelukanya.

"Tenang, kita bisa menemukannya. Dia sangat lucu, untuk ku saja ya hhehe" Ujar Sehun menepuk nepuk bayi tampan yang mulai kembali terlelap itu.

 Dia sangat lucu, untuk ku saja ya hhehe" Ujar Sehun menepuk nepuk bayi tampan yang mulai kembali terlelap itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau! Belum tahu ya rasanya aset mu ku potong. Buat saja dengan wanita pilihanmu" Omel Ella memukul lengan Sehun.

"Yak, dia sudah ku beri pendidikan di Belanda. Aku ingin dia sukses, itulah cara yang ku beri untuk membunuh orang yang menyakiti dia. Yaitu membuat dia lebih sukses dari mereka, aku memilih dia karena aku tahu rasanya tak di anggap keluarga itu bagaimana" Ucapnya menjelaskan kemana sugar baby nya pergi.

Sehun sudah berubah, dia pun jadi sangat dekat dengan Baekhyun. Walau kadang seperti Marsha and Bear, Sehun pembuat onar dan Baekhyun yang membantu menyelesaikan.

TAW ● BBH✓Where stories live. Discover now