TAW 04💍

670 73 7
                                    


Jangan lupa vote!!!

Gak papa kalau malas comment,vote aja

Gak papa kalau malas comment,vote aja

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


Puter lagu amazing grace-yoona cover

Baekhyun

Kamu membuat rencana dan aku, aku membuat masalah. Kita tidur saling membelakangi, Kita tahu hubungan ini tidak dibangun untuk bertahan lama. Bagus di atas kertas, gambar yang sempurna, mengejar yang tinggi terlalu jauh. Dan aku berharap kamu tidak menungguku, tetapi kamu selalu melakukannya. Aku sudah berharap Seseorang mencintaimu dengan cara yang tak bisa aku lakukan, Seseorang akan memperbaiki Semua kekacauan yang aku buat. Dan seorang yang tidak harus aku ubah.

Aku sudah berharap Seseorang akan mencintaimu, biarkan aku pergi.


A

ku selalu berharap seseorang akan mencintaimu, sudah lama, tapi kali ini juga bukan waktunya. Aku bisa meninggalkannya di masa lalu, tetapi kamu memegang apa yang belum pernah kamu miliki.

"Ella, aku minta maaf."Sungguh aku tadi terlalu emosi, aku emosi menarik Ellaa dari lelaki itu.

"Tak apa baekhyun, Tak ada yang salah dengan tadi. " Ucap Ella membuatku bungkam.

Astaga aku tak percaya melakukan itu tadi, apa yang sebenarnya terlintas di otak ku tadi. Aku juga tak boleh egois, aku akan membiarkan Ella memiliki hubungan dengan lelaki lain,asal tahu batasan saja. Toh aku juga memiliki hubungan, tentu bukan hanya dengan Ella.

"Ella kau sudah tidur?."Tanyaku karena ella hanya diam,dan tidur membelakangiku.

Namun sepertinya Ella sudah tidur, entah kenapa hari ini hatiku aneh, aku selalu takut tindakan ku pada Ella salah. Padahal kita sepakat jalani hidup masing-masing, walau kita ini terikat pernikahan.

Aku membenarkan posisi tidur ku menjadi duduk, perut ku tiba-tiba lapar. Padahal jelas-jelas sebelum pulang aku dan Ella sudah makan, akhinya aku memilih memasak makanan yang ada. Paling mie instan, biarlah dari pada aku tak bisa tidur.

Setelah makan aku lebih memilih menonton tv, kebetulan aku sedikit tak nyaman kalau harus tidur berdua. Tapi aku tak tahu juga, aku meminta Ellaa tidur sekamar denganku.

The accidental wedding💍

Semalam aku tertidur di ruang tamu, tapi tak bersama Ella. Tapi kenapa aku bangun Ella terlelap di hadapanku?, aku juga tak pakai selimut. Sekarang posisi ku di atas sofa, dan Ella dia bawah bersandar pada sofa tempat ku  tidur.

Kalau di lihat Ella cukup cantik juga, tapi masih lebih cantik kekasihku. Ku tepuk pipi nya namun dia tak merespon apapun.

"Ella."Bisik ku padanya.

"Euhg..."Ella membelakan mata begitu pun aku,tadi tak sengaja bibir Ella menabrak bibirku. Aku pikir Ella tak akan membalikan wajahnya, tapi ternyata dia terusik dengan nafasku akhirnya memalingkan mukanya.

TAW ● BBH✓जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें