Tulisan Tangan

605 32 3
                                    

Selamat membaca 😊
Awas banyak typo..


🌸🌸🌸🌸



Pagi hari kayak zombie. Eh salah, pagi hari yang cerah secerah wajah Jaehyun. Elsha sudah berada di rumah Keynan, ia manaiki anak tangga yang akan membawanya sampai di depan pintu kamar Keynan.

Mama Keynan sudah mempersilakan Elsha masuk tadi, katanya mama Keynan sedang ada keperluan ke luar. Dan seperti biasa papa Keynan bekerja yang sekarang ada di kantor cabang di Milan.

Tanpa mengetuk Elsha langsung masuk saja. Tapi ia tak mendapati Keynan disana, padahal kata mama Keynan, Keynan ada di kamar.

Setelah masuk lebih jauh, Elsha mendengar suara gemercik air dari arah kamar mandi, dan Elsha sudah bisa menyimpulkan Keynan sedang dimana dan sedang apa. Ck ck ck, Elsha yang sudah berkunjung sepagi ini saja belum mandi.

Dengan sengaja Elsha mengobrak abrik meja belajar Keynan dan menemukan benda yang menarik untuknya.

Tidak perlu izin atau apa Elsha sudah memegang sebuah benda yang ternyata adalah buku, sepertinya buku diary. Wah wah ternyata Keynan suka menulis kisah kisahnya dan apa yang dirasakannya di buku diary.

Karena tingkat kekepoan Elsha sudah amat sangat tinggi, maka halaman demi halaman ia buka dan ia baca, isinya tentang keluhan keluhan Keynan saja, tidak ada yang menarik tapi Elsha tetap ingin membacanya sampai selesai mengingat Keynan kalau mandi lama jadi Elsha bisa nyuri nyuri baca sebelum Keynan selesai. Elsha juga dibuat kagum dengan tulisan tangan Keynan yang sangat rapih tidak seperti tulisan tangannya.

"Kayaknya nggak semua dokter tulisannya jelek deh" gumam Elsha. Elsha bisa mengatakan itu karena ia tau cita cita Keynan dari kecil adalah menjadi dokter bedah yang profesional. Tidak heran jika Keynan lebih sering menghabiskan waktunya untuk belajar daripada bermain seperti anak yang lainnya.



21 April 2018

Aku tidak tau, benar benar tidak tau kapan perasaan ini hadir.



Elsha tertawa membaca 10 kata yang Keynan tulis.

"Kira kira kesiapa ya?" gumam Elsha bertanya pada dirinya sendiri.



22 Agustus 2018


Kamu tau? Aku ini terlalu ragu untuk mengungkapkan semuanya. Terlalu takut bila aku akan menghancurkan apa yang telah kita lalui selama ini. Aku benci perasaan ini tapi aku berusaha untuk tak menyalahkan perasaan ini. Karena apa? Karena semua itu terjadi dan mengalir tanpa diminta, semua itu hadir begitu saja. Perasaan ini tidak salah. Hanya saja aku harus bisa menyikapinya dengan benar agar tak menjadi masalah.



"Keynan keknya galau banget deh"

"Tapi kenapa nggak pernah cerita ya, padahal Elsha suka cerita sama Keynan"



31 Desember 2019

Kamu bilang kamu takut petasan, maka dari itu aku membawakanmu kembang api saja. Nggakpapa kan?



Lagi lagi Elsha tertawa pelan. Keynan ini sangat lucu menurutnya. Dan juga diam diam bucin.

Tapi siapa ya yang Keynan maksud.

Eh, tapi sepertinya..

Crazy girl (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang