Berjuang Stories

75 Stories

Why Do You Insist on Wanting Me to Be Yours?  (Takemichi x Mikey)  Indonesia by Kime_Cha
#1
Why Do You Insist on Wanting Me to...by Keenan Kinan
Tokyo Revengers AU Genre : Yaoi, Drama, Slice of Life Status : Ongoing Author : istrinyahades on Wattpad
LOKANANTA by halicyon
#2
LOKANANTAby hali
"Berhenti panggil gue Anta!" Cengkraman tangan Gavindra semakin kuat menarik surai rambut Aloka. "T-tapi kenapa aku nggak boleh manggil kakak dengan pangg...
𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 (END)  by nopilate
#3
𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 (END) by no_pi
"𝑲𝒆𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒖 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏" _𝑨𝒍𝒊𝒏𝒂_ **** Alina Caroline Atmaja. Nam...
Keping-keping Kata oleh Fatan & Laras by DinsArd
#4
Keping-keping Kata oleh Fatan & La...by Dian Fitrah Ardita R
Kamu akan terus menjadi porosku. Semenyebalkan apapun aku, kumohon jangan menyerah atas diriku-Laras Hadiwijaya- Kamu datang dan hanya kamu yang kuizinkan masuk dalam wi...
Overdose by Azzahwiraa
#5
Overdoseby Azzah Wira
Overdosis: "Saat cinta jadi berlebihan dari seharusnya." -Me, who still loving you.- ________________________________ "Ketika aku s...
Senjang yang Diperjuangkan by GuratanSenja_
#6
Senjang yang Diperjuangkanby Team SWU
Pernah terbayang tidak, jika sesuatu yang dimiliki sudah bertahun-tahun akan hilang dalam hitungan jam? Itu yang dirasakan Ayla, gadis itu kehilangan semuanya. Tapi Ayl...
HEY BYE by popipo__
#7
HEY BYEby po
Lock si anak miskin yang dulunya sering dibully oleh Emi, telah menjadi sosok yang sangat berbeda. Perlahan cinta tumbuh diantara mereka namun terhambat oleh luka masa l...
SEPERTI PEMERAN UTAMA by vencentcia
#9
SEPERTI PEMERAN UTAMAby Maria Vencentcia S
Soal rasa memang tak ada orang pintar. Aku kira aku adalah pemeran utama ternyata sepertinya hanya sekerdar pelengkap cerita. Memang aneh. Terkadang yang melukis seny...
KALA SENJA by rubbinur
#10
KALA SENJAby B
"Syahnaz, Syahnaz... Kamu tuh ya," nada suara Ranti jelas seperti tengah mengejek. "Kita ini hanya siswi lulusan Madrasah biasa yang ada di desa, jadi tak...
Quotes by AlviSeptiani
#11
Quotesby AlviSeptiani
maaf ya kalo kurang ngena di hati. Yang bikin lagi berusaha mengungkapkan isi hati hehe. selamat menikmati kegalauan -Alvi Septiani
Suara Hati :) by FlatFaces9999
#12
Suara Hati :)by Flat Faces
Ini hanyalah suara hati yang ku ketikkan di kala senggang dan santai, semua pikiran yang tak dapat ku ungkapkan langsung.
SI KECIL YANG AKTIF by Magang_ID
#13
SI KECIL YANG AKTIFby Magang_ID
e-book ini bentuk support Magang ID untuk Usaha Kecil & Menengah (UMKM) khususnya kuliner di Indonesia. #MajuTerusKulinerIndonesia #SupportUMKMindonesia
Fight by alisaruth
#14
Fightby Alisa Ruth
A teenage woman who struggles to erase her love for her own cousin.
Kelamku. by meghanisha
#15
Kelamku.by meghanisha
Kata pengantar menuju ke sebuah dimensi yang lebih halus lagi walaupun lebih ke-sering-an rapuh,-hati. Tak perlu kau pahami. ini bukan karya . Hanya sebuah coretan bodo...
**Struggle Does Not Betray The Final Result** by ajengw87
#16
**Struggle Does Not Betray The Fin...by ajengw87
Menceritakan anak yang berjuang/bekerja keras demi menyambung sekolahnya dan demi menggapi cita2 nya dan usahanya tidak menghianati hasil akhir
Tulisanku Tentangmu (3).... by GBJElangP
#17
Tulisanku Tentangmu (3)....by GBJEP
"Tak selalu pelangi setelah hujan"
Hidup adalah sebuah kebebasan by misba_milkita
#18
Hidup adalah sebuah kebebasanby Misba
sebuah kisah seorang remaja biasa saja tapi ada ada alasan yang membuatnya harus memutar otak agar hidupnya tidak seperti itu itu saja agar mereka semua tau betapa keras...
Dekapan Terakhir by Ansafa
#20
Dekapan Terakhirby Annisa Nur Fadilah
Dengan langkah tertatih aku berjalan pada jurang kesedihan. Semakin jauh semakin dalam rasa sedih yang kudapat. Senantiasa memecah keheningan malam dengan tangis kehampa...