Kecelakaan

32 7 8
                                    

Lalu lintas sangat padat Pada Hari itu, Hari dimana Hari terakhir bersama keluarga ku.

Aku dan keluarga ku akan mengunjungi sebuah wisata di Jin hit, hanya itu yang ku ingat selebih nya aku tidak mengingat nya.

Pihak polisi menyatakan bahwa kecelakaan yang di alami oleh keluarga ku adalah akibat mesin mobilnya yang bermasalah.

Dan menyatakan bahwa hanya aku yang selamat dari kejadian yang bisa dikatakan mematikan.

Aku yang baru tersadar dari koma selama 2 tahun tak mengingat apa pun kecuali tentang aku dan keluarga ku akan berliburan di Jin hit hanya itu yang bisa kuingat walau pun sedikit buram, namun yang membuat ku bingung saat mendengar kabar yang seharusnya itu membuat perasaan ku hancur namun sayang nya aku tak merasakan apa apa tidak ada rasa sedih dibenakku dan kurasa itu semua karena aku tak mengingat sepenuhnya tentang keluarga ku Bahkan aku tak mengingat nama ku sendiri.

Identitas keluarga ku pun tak dapat dikenali sebab jasad keluarga ku hancur lebur dan yang hanya tersisa hanya lah  Abu dari jasad keluarga ku saja.

Aku yang tak tau nama ku sendiri, akhirnya di beri nama xiaona meifa oleh orang tua yang mengasuhku.

Aku diberi nama xiaona meifa karena aku di temukan di jalan Na dan Xiao adalah nama keturunan dari keluarga yang mengasuhku ini, sedangkan meifa diberi karena kecelakaan itu terjadi Pada bulan Mei sedangkan fa singkatan dari family.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Jadi gimana ni? Masi mau lanjut? Scroll ke atas OK? Mohon Maaf ya jika ada kata kata yang Salah atau cerita nya kurang menarik? Atau juga cerita nya ga nyambung?  Mohon Maaf untuk itu, tolong dimaklumi ya cuz gua baru pertama kali buat wp ginian.
Jangan lupa buat vote and komen yaaa:3 lop yu..

who Is he? Where stories live. Discover now