[37] i still get jealous

7.1K 1K 212
                                    

"Jadi, lo beneran mau tukeran ortu sama gue?"

Jaemin yang tadi lagi bener-bener serius buat ngomong tiba-tiba buyar karena tingkah Yoora. "Anjing, bukan yang itu."

"Jadi yang mana?"

"Udah lah, gak jadi."

Sebenarnya Yoora tau perkataan mana yang cowo itu maksud. Yaitu yang,

"Gue mau kok jadi cowo lo."

Tapi dia bener-bener gak bisa gitu loh rasanya, ngomongin sesuatu yang kayak gitu, kayak gak cocok aja seorang Yoora dan Jaemin yang merupakan manusia paling bobrok di bumi itu ngomongin sesuatu yang menjurus ke percintaan. Cocoknya mereka itu maki-makian, tololin satu sama lain dah ampe mati.

Karena Yoora tau, nanti hubungan mereka pasti jadi canggung. Padahal hubungan mereka yang sekarang itu bener-bener udah lebih dari kata cukup. Tapi sebenernya ia juga gak boleh egois.

Gimana kalau Jaemin ingin membawa hubungan ini menjadi lebih serius?

Yoora itu gak bodoh sampe gak tau semua kodean Jaemin ataupun gombalannya yang dibungkus dengan candaan. Ia sangat tau kalau Jaemin suka padanya.

Tapi gimana ya, Yoora gak bakalan munafik kalau ditembak Jaemin itu sok-sokan gamau. Tapi kata pacaran itu gak sesimple yang lo pada pikir. Ini melibatkan perasaan cuy, kecuali lo pada itu fakboi atau fakgirl ya memang gak punya perasaan.

Yoora gamau kalau suatu hari nanti dia sama Jaemin putus dan langsung, udah, berakhir semuanya. Dia bakalan kehilangan sosok sahabat dan pacar dalam satu waktu.

Dan hubungan dari mantan kembali jadi temen itu lebih susah dari apapun. Kalo pun bisa, lo gak akan tenang jalanin hari dengannya karena ada bayang-bayang masa lalu yang ngintilin.

Apalagi, mantan lo ini dulu temen sekelas yang deket abis. Udah lah, mau sampe dunia ini terbalik lo juga gak akan bisa move on mah.

Biasa, gue udah pernah ngerasain, pengalaman wkwkw.

Jadi buat sekarang, baiknya Yoora pura-pura bodoh aja, sok gak peka dengan semua kodean Jaemin.

"Beli nasi goreng, kuy, Jaem. Gue masih laper."

Jaemin pun nurunin rem tangannya dan bersiap buat pergi. "Yeu, dasar perut babi."

•••

Jaemin lagi sendirian di kamarnya malem-malem sambil nonton tv. Nyokapnya udah bobo cantik padahal baru jam sembilan malem. Karena nyokapnya masih tinggal di sini, jadi Jaemin sama Yoora gak tinggal serumah. Apalagi bokap cewe itu belum kembali kerja keluar kota.

Btw karena Jaemin sendirian kayak abg jomblo, alhasil, ia kayak manusia tergabut di dunia karena bener-bener gatau lagi mau ngapain. Dia cuman ganti-ganti channel tvnya mulu karena ngerasa gak ada tontonan yang enak.

"Hih, tontonan sampah!" Jaemin ngebuang remote tvnya ke sembarang arah kayak tidak berharga. Lalu ia mengintip keluar rumah dari jendela ruang tamunya. "Em, kangen Yoora."

Sebenernya Jaemin bener-bener jijik sama perkataannya sendiri, tapi hatinya memang gak bisa menolak gimana dong?

Jadi cowo itu mematikan tvnya dan berjalan keluar dari rumah dengan diem-diem, biar gak ketauan nyokapnya. Setelah merasa aman, ia pun lari kecil-kecilan ke rumah Yoora yang tepat ada di seberangnya.

"YOORA, MAIN KUY!" Jaemin berdiri di depan pintu kayak anak layangan yang ngajakin temennya main kelereng.

Tapi gak ada yang ngejawab, biasanya kalau Jaemin dateng, tu anak langsung nongol aja. "YOORA, MAIN KARAMBOL YUK!"

[1] enemy, na jaemin.Where stories live. Discover now