Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi

02 : The Badass Princess

220K 18.7K 846
                                    

"Ocha!"

Aku mengangkat wajahku dari komik yang sedang aku baca. Aku melihat Mas Aga yang berdiri di depan pintu kamarku. Wajahnya tidak pernah ada perubahan, selalu datar tanpa ekspresi.

"Kamu ini apa-apaan?" Mas Aga bertanya sambil meletakkan kertas di atas tempat tidur.

Aku pun duduk dan menutup komikku. Aku tahu itu kertas apa, laporan kartu kredit milikku. Bulan ini, aku memang gila-gilaan belanja. Aku ingin tahu apa pria yang berstatus suamiku ini masih peduli padaku apa tidak.

"Tagihan," sahutku santai. Padahal dalam hati aku takut juga melihat Mas Aga.

"Kemarikan kartu kredit dan semua ATM kamu." Mas Aga berkata dengan tajam.

Mataku melirik pada nakas dekat tempat tidur, di sana ada dompetku. Sayangnya, Mas Aga lebih cepat dariku. Dia mengambil dompetku, membukanya dan mengeluarkan benda-benda yang dulu diberikannya padaku saat awal pernikahan.

Mas Aga mengacungkan kartu debit dan kredit yang diambilnya dari dompetku. "Mulai sekarang, kamu saya jatah dengan uang cash!" peringatnya yang kemudian melempar dompetku ke atas tempat tidur.

"Mas!" aku memanggil Mas Aga yang keluar dari kamarku begitu saja.

Aku menatap dompetku yang tergeletak di atas tempat tidur. Padahal, niatku berbelanja hanya untuk memastikan perasaan Mas Aga padaku. Aku sudah banyak membuat ulah, sayangnya Mas Aga tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Saran belanja boros ini dari Mario. Dia mengatakan Mas Aga benci dengan perempuan boros dan cara itu bisa menarik perhatian Mas Aga. Bodohnya aku percaya saja dengan saran Mario goblok itu!

Aku menghempaskan diriku ke lautan boneka dan bantal-bantalku. Semua boneka berwarna cokelat, entah itu beruang cokelat, sapi berwarna cokelat, monyet berwarna cokelat, dan bahkan buaya berwarna cokelat. Tapi, dari itu semua boneka babi berwarna cokelat menjadi favoritku.

Bukannya aku suka dengan babi, tapi menuruku boneka ini lucu saja. Jangan tanya aku boneka ini dari mana saja. Aku tidak ingat, karena semua boneka dan bunga-bunga ini aku dapatkan saat hari valentine. Mario yang selalu membantuku membawa barang-barang ini ke rumah.

The Badass Princess

Viona Kurang Sexy : Leon ngadain acara party nih. Kita diundang!

Aku melihat foto undangan yang dikirim Viona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melihat foto undangan yang dikirim Viona. Sepertinya kemarin Leon mengirimiku gambar yang sama. Entahlah, aku lupa karena hanya aku lihat sekilas.

Luna Bukan LuMay : KUY!

Luna Bukan LuMay : Ocha! Ayok pergi!

Viona Kurang Sexy : Gue jemput Cha

Aku berpikir sejenak, apakah aku harus pergi atau tidak. Jika ada Mario, aku bisa mengajak Mario dengan seribu alasan. Tapi, ini Mario tidak ada. Mas Aga pasti tidak akan mengizinkan.

Jungkir Balik Dunia Ocha (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang