Wattpad Original
Ada 12 bab gratis lagi

Bab Pengantar

509K 20.8K 353
                                    

For my beloved readers,

Terima kasih untuk semua dukungan yang telah kalian berikan kepada saya. Segala macam ucapan cinta dari kalian membuat saya menjadi seorang yang lebih baik dalam menulis. Bersama dengan ucapan terima kasih ini, saya mengumumkan bahwa cerita Jungkir Balik Dunia Ocha terpilih untuk mengikuti program Wattpad Originals.

Apa yang kalian pikirkan dan tebak itu benar, untuk membaca cerita ini kalian harus membeli koin. Saya mengerti bahwa beberapa ada yang tidak dapat membeli koin. Tenang saja, masih banyak cerita saya yang tersedia gratis untuk kalian baca.

Jadi, jangan berkecil hati karena cerita Jungkir Balik Dunia Ocha tidak lagi tersedia secara gratis. Saya akan tetap terus menulis, mengupdate banyak cerita gratis lainnya untuk pembaca semua.

Saya harap kalian bisa mencoba mengerti tujuan program ini dibuat. Tentunya untuk mendukung penulis secara finansial. Menjadi dorongan untuk penulis membuat cerita-cerita yang lebih baik dan bagus lainnya.

Untuk kalian yang ingin membaca cerita ini dan ingin tahu kejutan apa yang saya berikan pada cerita ini, terima kasih banyak.

Salam sayang,

Azizahazeha

Ps: Tata Cara Pembelian Koin ada di bawah bab ini

Ps: Tata Cara Pembelian Koin ada di bawah bab ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jungkir Balik Dunia Ocha (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang