mengakui cintanya

394 25 0
                                    

Mendengar pernyataan ikan itu, loeis segera menghampiri pangeran licua yang tengah terluka parah, loeis membiarkan air matanya terjatuh.

Atas kebohongan pangeran licua, ia lupa dengan kebaikan pangeran licua yang lain,.bahkan ia sangat egois Samapi tidak memiliki niatan untuk menolong nya.

Loeis bergerak cepat, ia menghapus deraian air mata nya kasar,membawa pangeran licua ke rumahnya.

Loeis menidurkan pangeran licua diranjangnya. Se detik kemudian ia berlarian sembari mencabuti tetumbuhan di depan rumahnya.








Kemudia mencampurkan tetumbuhan itu menjadi sebuah ramuan untuk luka pada ekor pangeran licua.

Kumohon bertahanlah! Kau harus sembuh. Loeis menatap wajah pangeran licua.

Dadanya naik turun, ia ingin meremasnya tapi tidak bisa. Perasaan nya kalah dengan sifat egoisnya.

Loeis meminumkan ramuan pada pangeran licua dengan gelas yang terbuat dari kayu__sebagian koleksinya__ lalu menidurkan pangeran Licua kembali.

Semua terasa sakit jika loeis teringat akan pernyataan pangeran licua yang terus saja diabaikannya.pernyataan yang sebenarnya juga diinginkan loeis sebelumnya, pernyataan yang juga membuatnya harus merasa tersakiti. Pernyataan yang sungguh membuat nya terbang meninggi dan kemudian terhempas jatuh. Loeis juga mencintai pangeran licua.

Loeis mengangkat tangannya untuk membelai pipi pangeran licua dengan lembut, membuat sentuhannya merasakan guncangan hebat pada dirinya sendiri.

"Aku__juga mencintai mu___itu kenyataan nya."

Tak sadar, loeis merebahkan kepala nya pada dada pangeran licua,mendengar dengan jelas detakan jantung pangeran Licua. Loeis melingkar kan tangannya pada tangan pangeran licua, berpegangan seperti sedang menyebrang.

Tak lama, pangeran licua membuka matanya, merasakan sentuhan loeis pada tangannnya. Pangeran licua sadar dengan cinta loeis.

Entah sadar atau tidak pangeran licua membalas lingkaran tangan lapis dengan erat, membuat loeis terhenti dari tangisnya dan menoleh cepat ke wajah pangeran licua.

"Kau___ menolongku?"pangeran licua bersuara dengan nada gemetar, menunjuk kan bahwa ia masih belum lah pulih.

Manik mata mereka saling bertatapan.seolah menjelaskan perasaan mereka masing2.keheningan kembali terjadi.
.
.
.

"Aku__aku__ juga mencintai mu_" ungkap loeis kemudian memecahkan keheningan dengan memejamkan mata tidak mau melihat ekspresi wajah pangeran licua yang mungkin sudah membencinya.tapi loeis salah besar.

Refleks, mendengar pernyataan loeis, pangeran licua bangkit dan memeluk loeis yang berada disampingnya.seajan semua sakitnya sudah menghilang begitu saja.

Loeis sedikit terkaget yang tiba2 tubuhnya ditubrukkan dengan tubuh pangeran licua. Loeis tersenyum dan membalas erat pelukan pangeran licua.

***
Pangeran licua dan loeis menjinakkan Harroos bersama, merawat hewan langka itu untuk menjadi tunggangan kesayangan mereka.menakklukkan hewan ganas itu dengan kekuatan cinta mereka.

"Jadi aku janji tidak ada rahasia sekarang." Pangeran licua menatap loeis

Keadaan nya sudah membaik setelah beristirahat berhari2 dan juga loeis yang merawatnya dengan ramuan ramuannya.cinta mereka sudah bersatu, pengorbanan yang dilakukan telah membuahkan hasil. Kini, mereka seperti lem yang kemana saja akan menempel.

"Kita piara Harroos dengan kekuatan cinta." Ungkap pangeran Licua dengan loeis dirangkulan tangannya.

Loeis menyandarkan kepalanya pada bahu pangeran licua, yang dibalas belaian tangan oleh pangeran licua.

"Sebenarnya___"

"Sssttt___jangan katakan apapun! Aku tau apa yang kau katakan."sanggah pangeran licua

"Tidak__tapi ini penting____"

Pangeran licua malah membungkam loeis dengan bibirnya. Pangeran licua mengecup bibir loeis. Loeis terdiam sejenak dengan ulah spontan dari pangeran licua. Lalu ia mengubah ekspresi nya dengan alis bertaut menatap manik mata pangeran licua.

Pangeran licua tersenyum lebar

"Aku sangat mencintaimu!"

Dada loeis berdetak tak karuan, padahal ini bukan pertama kalinya pangeran licua menyatakan cintanya.

Loeis tidak menanggapi nya, ia hanya berpura2 fokus pada hal lain, menghindari  cumbuan pangeran licua.

"Dengar, bersediakah kau untuk menikah denganku?"

Dada loeis semakin berdetak tak karuan. Ia menelan salivanya kasar, sejenak ia menghentikan langkah pura2nya.mendengar fokus pada hal yang dikatakan pangeran licua.

Tiba2 tangan besar melingkar sempurna di perutnya, pangeran licua memeluknya. Loeis berbalik dan membalas pelukan pangeran Licua.

"Aku___"

"Aku tau Jawaban mu__ aku hanya mengetes mu saja."

Selalu begitu.pangeran licua selalu tidak membiarkan loeis meneruskan perkataannya. Tapi entah kenapa, loeis hanya diam, pasrah.

"Jika begitu, kita bawa Harroos mencari kekuatan ku yang tinggal satu lagi, setelah itu aku akan membawamu ke___"

"Apapun keputusan mu, aku menyetujui nya. Bawa aku bersamamu." Kini, loeis yang menyanggah perkataan pangeran licua.

Cinta mereka sudah benar benar kuat. Tidak ada yang bisa memisahkan kedua duyung ini sekarang.

Aku akan membawa kekuatan perkasa dan juga kekuatan cintaku pulang ayah, ibu, dan para kakakku kalian juga akan segera memiliki adik baru. Bangsa duyung, tunggu saja aku akan pulang membawa kebahagiaan dan ketentraman.ya, aku lah raja duyung baru, raja licua. Pangeran licua membatin

Petualangan baru akan dimulai, petualangan yang akan menguji cinta diantara keduanya.

"Loeis__"

Pangeran licua mendekat.

Loeis segera berbalik dan sudah mendapati pangeran licua tepat dibelakang nya.

Pangeran licua mengecup kening loeis kemudian melepaskannya dan beralih menatap loeis, tanpa ragu loeis mengalungkan tangannya pada leher pangeran Licua.
Pangeran licua kembali mengecup kening loeis, loeis memejam matanya
Meresapi ciuman pangeran licua dikeningnya.

Setelah ciuman itu terlepas, loeis berbalik memunggungi pangeran licua.

Loeis tersenyum lebar.

Dan pangeran licua menarik tangan loeis, membawanya berenang menyusuri pemandangan indah dalam lautan. Loeis sedikit terpelonjak, menenangkan sejenak pikiran nya, lalu menempel di lengan pangeran licua.

Loeis tidak berhenti tersenyum, ia semakin merasa bahagia dengan pangeran Licua sekarang.

Selama ini  loeis hanya hidup dengan mengoleksi benda2 Nya, terlebih dari itu untuk pertama kalinya ia Merasakan perasaan yang dinantikan oleh semua yang hidup di alam semesta. Perasaan cinta.

 Perasaan cinta

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
Me is? A mermaidNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ