Perkenalan!

27 4 0
                                    

     Pagi hari ini seperti sekolah pada umunya akan di laksanakan Upacara Bendera,  yah tidak salah lagi hari ini adalah hari senin hari keramat bagi para pelajar yang mempunyai kebiasaan ngaret. Hari dimana para siswa mendengarkan Tabligh Akbar dadakan yang di bawakan oleh Kepala Sekolah, dan pembahasan yang itu-itu saja di mulai dari kebersihan, Anak-anak yang sudah jadi langganan Bk dan lain-lain.

"Tuhh Kepsek ngak capek apa dari tadi ngebacot mulu, lah gue yg dengerin aja capek apalagi dia yang komat kamit". Ucap Gilang yang sedari tadi sudah bosan mendengar ucapan Kepsek.

"Lang Gilang loh tu yah berisik amat, udah tau yang di depan ngebacot lah lo malah nambahin bacotan dia, pusing pala gue dengerinnya". Ucap samuel.

"Sam sam orang sakit kepala tu minum obat bukan malah laporan ke gue". Ucap Gilang dengan tampan watadosnya.

"Ppttffff bwahahahaha mamam tuu, udah gue bilangin kagak usah bicara sama titisan hj bolot". Ucap Ryan yang sedari tadi menahan tawanya karena ekspresi Samuel namun malah kebablasan.

"Brisik". Satu kata yang sukses membuat mereka semua bungkam.

Dan akhirnya Upacara selesai, penderitaan pun selesai. Dan saatnya melepas dahaga akibat di jemur sejam tak lain dan tak bukan adalah KANTIN tempat terbaik yang selalu jadi langganan penghuni sekolah yang entah untuk makan atau hanya sekedar lari dari rutinitas yang padat.

<<<<

Kringg Kringgg

     Bel pertanda pembelajaran pertama pun berbunyi. Jadi setiap siswa akan memasuki kelas masing-masing seperti di kelas XII IPA 1 yang sangat riuh jojo yang push rank,  mina yang lagi dandan, dan risma and the geng yang lagi jerit-jerit akibat oppa oppa korea yang mucul di layar handphonenya.

"MASYAALLAH INI KELAS APA PASAR TANAH ABANG RAME AMAT". Ucap Clarisa yang membahana di penjuru kelas.

"Astagfirullah Ca itu suara bisa di kondisikan nggak sih lama-lama gue budek deket lo mulu". Ucap Lita yang sudah jengah dengan suara toa yang dimiliki sahabatnya itu.

"Hehehehe sorry Ta gue nggak sengaja emang nih mulut suka kebablasan kalau ngomong". Ucap Clarisa dengan cengegesan.

"Kalian berdua tu ribut mulu nggak capek apa". Ucap Risa yang sedari diam.

"Udah-udah nggak usah ribut mending kita duduk,  daripada bediri terus disini". Ucap Rita yang di angguki oleh ketiga Most Wanted Girls di SMA Elang.

Suara hentakan sepatu saling bersahutang yang menandakan Ada Guru yang akan masuk ke kelas itu.

"Selamat Pagi Anak-anak, ibu hari ini akan memberikan informasi kepada kalian semua, Naya silahkan masuk". Ucap Bu Lina.

Naya melanglah dengan langkah pasti dan masuk menuju kelas,  semua tatapan memuja dari kaum hawa tertuju padanya.

'Wihhh ini mah bidadari'

'Astaga anak mu ini mak masih di bumi?'

'Ibu dari Anak-anak ku nanti'

'Masyaallah nggak sia-sia bangun cepet'

"Naya silahkan perkenalkan diri kamu nak". Ucap bu Lina kepada naya.

"Hai perkenalkan nama saya Anaya Aprillia Zikram. Saya pindahan dari bandung, Terimakasih". Ucap Naya lalu tersenyum tipis.

BLACK EAGLEWhere stories live. Discover now