6♡ Kebohongan

58 9 0
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi tepat lima detik yang lalu. Para siswa mulai berhamburan keluar meninggalkan kelas .

" Gav gue duluan ya sama Diana"

" oke " jawabnya sambil mengacungkan ibu jarinya.

Melihat kembarannya masih sibuk membereskan peralatan sekolah membuat Gavin memilih membuka ponselnya.Ia mendapat notice  bahwa akan ada bazar buku di dekat sekolahnya . Tanggal nya tepat hari ini hingga lusa. Gavin memang menyukai apapun yang berbau buku.

" buruan dikit Mel"

" udah ayo " jawabnya.

Tepat saat keluar dari kelas mereka dibuat terkejut dengan kehadiran Arga. Hal ini membuat hati Melody berdebar berbeda dengan Gavin yang semakin menajamkan indra nya.

"hai Mel" sapa Arga.

Melody membalas dengan anggukan dan senyuman. Melihat itu membuat Gavin semakin bertanya tanya apa hubungan mereka.

" lo siapa dan ada urusan apa sama kembaran gue ?" tanya Gavin.

" gue Arga sekaligus pacar nya Melody "

#

Di pusat perbelanjaan, terlihat sepasang kekasih tengah menghabiskan waktu bersama.Tangannya saling bertautan seakan tidak akan pernah terlepas.

Keduanya saling membagi tawa. Hari ini Melody benar benar merasakan betapa bahagia nya dia saat bersama seseorang yang sudah ia tunggu selama hampir dua tahun.

Kini keduanya berada di Kpop&Anime Shop tentu saja Melody yang memilihnya . Ia memulai aktifitas fangirl nya didalam sana.Membolak balik foto para idol yang ia sebut sebagai suaminya.

Melody mengambil salah satu poster boygroup lalu menunjukannya pada Arga .

" liat ini suami gue " ucapnya ringan sembari mengelus poster itu.

Melihat kelakuan pacarnya membuat Arga menahan tawanya.

" oh jadi lo udah punya suami nih "

" lagian mereka kenal lo juga engga ngapain lo suka sampai segitunya" tambahnya.

Mendengar itu membuat Melody menatap Arga tak percaya. Ia benar benar lelah menghadapi pernyataan seperti ini. Berulang kali ia mendapat hal yang sama berakhir ia akan memenangkan perdebatan atau berakhir ia mengalah lalu memilih pergi.

" gue gak mau ribut sama lo " ketus Melody lalu berpindah ke rak kstuff yang lain. Melihat perubahan raut Melody membuat Arga mengulum senyumnya.

Ia mendekati Melody lalu mencubit pipinya gemas.Hal itu sontak membuat Melody terkejut.

" lo lucu kalo ngambek"

" gajelas lo " jawab Melody.

Melody kembali berpindah ke rak kstuff yang lain. Ia kini menahan mati matian untuk tidak melepas senyumnya. Bagaimana mungkin ia bisa bersikap biasa saja didekat Arga.

Melihat tingkah Melody membuat Arga tak habis akal ia kemudian mengambil bunny hat dan memakainya.Ia mendekati Melody lalu melakukan aegyo didepannya. Sontak hal ini membuat tawa Melody pecah. Arga yang menyebalkan berubah menjadi menggemaskan.

Merasa mood Melody sudah membaik membuat Arga tersenyum. Ia juga tidak tahu mengapa ia melakukan ini. Tak lama ponselnya berdering dan Arga langsung mengangkatnya.

" hallo "

" gue kesana sekarang "

Melihat ekspresi Arga yang berubah membuat Melody bertanya tanya.

Fallin in LoveHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin