4♡ Mantan

41 8 0
                                    

Pagi ini Melody sedang bersiap pergi ke sekolah. Ia sengaja menggerai rambut panjangnya diselipi jepit rambut berwarna biru muda di bagian kiri. Ia menyemprotkan parfum sedikit lebih banyak dari biasanya. Ia juga menyetrika baju seragam sekolahnya lebih lama agar semakin rapi.

Merasa sudah cukup puas dengan penampilannya pagi ini membuat Melody tersenyum. Hari ini ia akan datang ke sekolah dengan status siswa SMA Bangsa sekaligus kekasih Arga.

Seperti biasa dua kembaran tak identik itu sampai di sekolah. Mereka berjalan beriringan menuju kelas. Bagi yang melihat dan tidak tahu mereka kembar pasti mengira mereka berdua sepasang kekasih.

Melody semakin melebarkan senyumnya saat melihat sosok yang ingin sekali ia temui pagi ini. Ia lalu berpamitan dengan Gavin untuk menemuinya.

" bang lo duluan aja ke kelas gue ada urusan bye " ucap Melody dengan senyum lalu meninggalkan Gavin.

Gavin ikut tersenyum melihat kembarannya kembali ceria, pasalnya semalam tingkah kembarannya aneh . Melihat itu membuat Gavin berjalan santai menuju kelasnya.

Melody dibuat semakin tersenyum lebar melihat Arga berjalan ke arahnya dibarengi senyuman. Keduanya berhenti dan saling berhadapan.

" pagi Melody "

" pagi Arga " jawab Melody dengan sedikit senyum malu.

" hari ini lo cantik " ucap Arga sembari mengelus pelan puncak kepala kekasihnya. Tak ingin tatanan rambut kekasihnya rusak, ia menarik kembali tangannya.

" makasih " ucap Melody yang dibuat semakin tersipu malu karena perlakuan Arga.

Di saat keduanya tengah berbagi senyuman

"Arga!"

Mendengar teriakan memanggil nama kekasihnya membuat Melody maupun Arga menoleh. Melody dibuat terkejut dengan siapa yang ia lihat.Ia yakin perempuan ini yang semalam bersama Arga, yang membuat hatinya gelisah.

Melody menatap Arga yang tersenyum lalu melambaikan tangannya kepada perempuan itu.Melody semakin bertanya tanya siapa sebenarnya perempuan itu dan ada hubungan apa dia dengan kekasihnya.

Perempuan itu mendekat kemudian menatap Arga dengan senyum merekah. Cantik. Itulah yang terlintas di pikiran Melody. Rambut sebatas bahu, netra yang cerah, tingginya sedikit melebihi Melody dan ia yakin gadis yang tengah menatap kekasihnya ini memiliki hubungan spesial dengan Arga.

" hey Ga gimana seragam gue cocok kan?" tanya nya dengan menunjukan blazer seragamnya.

" iya cocok sama lo. Cantik "

Jawaban dari Arga sontak membuat perasaan Melody sedikit terganggu. Apalagi kehadiran perempuan itu membuat Arga melupakan kehadiran Melody di sampingnya.

Merasakan ada atmosfer yang berbeda perempuan itu menatap Melody dan mengangkat satu alis nya.

" lo siapa? " tanya nya pada Melody.

" gue Melody pacarnya Arga " jawab Melody memberanikan diri. Lagipula ia tak berbohong.

"oh pacar. Kenalin gue Jessie teman masa kecilnya Arga" ucapnya.

Jawaban perempuan bernama Jessie membuat Melody tersenyum lega ternyata benar mereka hanya berteman.

" Arga temenin gue ke kelas ya sekalian keliling sekolah ini.Lo mau kan? " tanya Jessie.

" pasti apapun buat lo " jawab Arga lalu mengacak pelan puncak kepala Jessie.

Melihat adegan kekasihnya itu membuat mood Melody sedikit memburuk.

Fallin in LoveWhere stories live. Discover now