13

719 101 15
                                    

Teddy, Kush dan Youngbae terkejut dengan pintu yang tiba-tiba dibuka dengan kasar. Sementara si pelaku masuk dengan wajah datar tanpa ekspresi yang terlihat sedikit menyeramkan dan duduk di sofa.

"Mereka bilang beberapa hari ini mood mu sangat bagus karena wanita bernama Dara itu, tapi kenapa sekarang mukamu begitu?" Tanya Kush.

"Perasaanmu saja Hyung" jawab Jiyong malas dan akhirnya keluar lagi dari studio.

"Mau kemana ji?" Panggil Youngbae tapi yang dipanggil tidak menjawab.

Jiyong sedang malas ditanya-tanya, jadi dia memilih ke rooftop saja. Jiyong bersandar di salah satu dinding dan menyalakan rokoknya.
Dia memikirkan ulang kejadian tadi. Jiyong merasa kesal dengan Dara. Bukannya dia selalu bilang kalau Jiyong adalah idolanya? Tapi sejak pertemuan pertama mereka hingga sekarang, gadis itu tidak pernah mengajaknya berfoto padahal mereka sering bertemu. Bahkan dia sudah berfoto dengan membernya yang lain saat di rumah ramen Seungri. Apa gadis itu berbohong? Mungkin dia mengatakan aku idolanya hanya untuk membuatku senang? Atau itu hanya ungkapan untuk seluruh anggota Bigbang? Semua member Bigbang adalah idolanya, apa begitu? Tapi tetap saja kenapa dia tidak pernah memintaku berfoto, sementara membernya yang lain sudah. Atau Dara menyukai salah satu dari mereka? Daesung? TOP hyung? Atau Seungri? Sepertinya Dara cukup dekat dengan Seungri. Dan kenapa juga tadi saat melihat Mino dan Bobby dia terlihat begitu excited. Benar-benar membuat kesal, batin Jiyong.

***

"Jiii!" Dara masuk ke dalam studio dengan sumringah membuat ketiga orang yang berada di dalam penasaran. Penasaran karena perbedaan kontras yang terjadi antara mood Jiyong dan Dara.

"Ah, Jiyong tidak disini?" Tanya Dara setelah melihat tidak ada pria yang dicarinya disana.

"Dia keluar sebentar, duduklah" jawab Youngbae.

"Jadi ini yang namanya Dara?" Kush tersenyum.

"Oh, hai oppa"

"Aku tidak menyangka kau akan kesini lagi. Kukira kau akan kapok" Youngbae tertawa.

"Salahkan leadermu" cibir Dara. "Tapi dia kemana?".

Youngbae mengangkat bahunya, "Entahlah, moodnya jelek saat masuk kesini. Kalian tadi bersama?"

"Benarkah? Dia baik-baik saja tadi, kami makan bersama di bawah"

"Lalu kenapa dia jadi begitu?" Teddy jadi heran.

"Apa dia badmood karena melihat kita disini?" Kush bertanya.

"Apa hubungannya Hyung?" Tanya Youngbae.

"Yaaa kau tau, mungkin dia ingin privasi" Kush tersenyum sambil melirik Dara sekilas.

Dara tidak mendengarkan omongan mereka. Dia sibuk melihat ponselnya sambil tersenyum sesekali. Pintu studio terbuka lagi, dan Jiyong berdiri disana. Masih dengan muka betenya tapi yaaa sudah lumayan berkurang dibanding yang tadi. Jiyong bertatapan dengan Dara sejenak sebelum dia berjalan dan mengambil air di kulkas. Dara melihat Jiyong dengan bingung. Benar kata mereka bertiga, kenapa mood pria itu jadi jelek begitu. Dia sama sekali tidak bersuara.

"Dari mana ji?" Dara membuka percakapan.

"Atas" Jiyong duduk di kursi putarnya kini, berusaha memusatkan perhatiannya pada komputer di depannya.

Dara dan Youngbae hanya saling pandang mendengar jawaban leader Bigbang itu. Ada apa sebenarnya?

"Kenapa tiba-tiba jadi bau rokok?" Dara baru menyadarinya. Hidung Dara memang sensitif terhadap bau yang satu itu, karena dia tidak suka. Dara menatap Jiyong kini, mungkinkah...
"Kau habis merokok ji?"

STARSTRUCK  (END)Where stories live. Discover now