4. Niat baik 🌻

2.4K 247 59
                                    

Sebelum membaca, utamakan ibadah dan kewajiban terlebih dahulu!

A story by
DINDA VIRANI

———

"Chira kangeeeen bangeeettt sama Om Daniel!!" ~

————

Levin dan Azalea sudah berada kediaman Deven 30 menit yang lalu. Setelah mampir ke sebuah toko donat untuk membeli pesanan Nazhira, kedua pasangan itu disambut hangat oleh bayi mungil Kaila yang baru berumur 7 bulan.

 Setelah mampir ke sebuah toko donat untuk membeli pesanan Nazhira, kedua pasangan itu disambut hangat oleh bayi mungil Kaila yang baru berumur 7 bulan

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

"Kai, aku mau coba gendong Dedek Lais, boleh?" pinta Aza sudah tidak sabar ingin mendekap erat tubuh Lais yang masih berwarna kemerahan

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


"Kai, aku mau coba gendong Dedek Lais, boleh?" pinta Aza sudah tidak sabar ingin mendekap erat tubuh Lais yang masih berwarna kemerahan.

"Boleh ... tapi aku gantiin kainnya dulu, ya?" jawab Kaila berjalan ke arah boks bayi.

Azalea tersenyum senang dan mengikutinya dari belakang. "Sekalian ajarin, ya? Biar nanti kalau anakku udah lahiran nggak perlu susah-susah lagi."

Mendengar ucapan Aza, detik itu juga Kaila menoleh. "Za, kamu ...."

Sebuah anggukan Aza berikan. Tanpa menunggu ucapan Kaila, perempuan kesayangan Levin itu sudah lebih dulu membenarkan tebakannya.

"Aza!!! Serius???!!" tanya Kaila tak percaya.

"Iya, Kai ... aku hamil."

Detik itu juga Kaila memeluk tubuh Azalea.

"Waaahh, aku seneng banget!!! Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga!!!"
Setelah penantian panjang, apa yang diimpikan setiap pasangan kini dapat Azalea rasakan. Sosok makhluk mungil tengah dititipkan Tuhan untuknya.

"Berapa minggu?"

"Baru masuk minggu ketiga, Kai. Baru ketahuan lima hari yang lalu," jawab Aza.

"Oh, God! Dan kamu baru sadar sekarang?" Azalea hanya bisa mengangguk membenarkan.

BAD FATE (End✔)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon