15. Kesalahan yang Menjadi Penyesalan

3.5K 256 56
                                    

Hai semuanya, maaf kalo part ini banyak kata-kata frontal...
Jujur aku nulis part ini deg-deg an sendiri nggak tau kenapa hehehheeee......

===Topeng ? ===

RAFA POV

Gue nggak tau apa yang terjadi, apa yang udah gue lakuin tadi, emosi gue bener-bener nguasai diri gue hingga gue nggak bisa berfikir jernih. Gue bodoh, gue goblok, gue bajin**an, Gue breng**k. Gue pingin dibunuh saat ini juga. Gue nyesel tapi semuanya udah terlambat, gue udah ngambil mahkota Dii bukan karena kemauan dia tapi dengan paksaan gue.

Bodoh!

Saat ini gue ngeliat Dii terduduk, dari wajahnya jelas saat ini dia masih nahan rasa sakit, dari kedua matanya terus meneteskan air mata, dia natep gue yang udah bersandar kepintu, tatapan matanya campur aduk, tapi yang jelas dari tatapan mata yang terus natep gue dengan kekecewaan, menyiratkan sebuah kebencian, kebencian serta rasa jijik yang amat besar.

Tatapan kebencian yang emang gue harapin saat ini, tapi kenapa gue bisa lepas kendali ? kenapa gue ngebuat Dii benci sama gue dengan kelakuan gue yang udah ngambil apa yang menjadi miliknya. Gue bodoh, gue nyesel, dan kalian tau sekarang gue bener-bener ingin dipukul, gue nggak percaya dengan apa yang baru aja terjadi.

"PERGI!!!" Teriak Dii. "Pergi dari gue! GUE BENCI AMA LO RAF, GUE NGGAK KENAL SIAPA LO! LO BAJ*NGAN, LO BRENG*EK!!!"

Gue natep dia nanar, gue tau gue salah, gue emang brengs*k, gue tau saat ini Dii bener bener benci ama gue.

"Gue minta maaf Dii, gue.."

Meskipun dia meneriaki gue untuk pergi, nyatanya gue malah mendekat, mencoba menghampirinya yang kini hanya diam ditempat sambil sesekali mengernyit kesakitan. Apa yang udah gue lakuin dengan cewek yang gue sayang?

"Pergi! Gue bilang pergi!" Teriak Dii disela sela tangisnya. Suaranya serak, nyaris nggak bisa gue denger dengan jelas.

"Gue nggak akan pergi" Entah kenapa kata kata itu keluar dari mulut gue.

"PERGI!!!" Teriak dia lagi.

Gue menggeleng, gue rengkuh tubuh Dii, mengantarkannya dalam pelukan gue, tapi dia nggak ngebales, dalam pelukan itu dia malah meronta, mengumpat dan mencoba untuk melepaskan dirinya dari dekapan gue.

Entah kenapa gue merasa tubuh Dii benar-benar lemah, nggak ada rasa sakit saat dia terus memukuli dada gue, mencoba merentangkan jarak yang mustahil dapat ia lakukan mengingat keadaanya sekarang, keadaan yang baru saja gue berikan ke Dii.

"Lo bajin*an Raf!" Isak Dii "Lo bilang bakal ngejagain gue, tapi nyatanya lo sendiri yang ngerusak gue, gue bukan mainan lo Raf"

Glek!

Kata-kata itu benar-benar memojokan gue, tanpa terasa tangan gue bergetar saat membelai rambutnya, gue bener-bener bersalah, gue bodoh, kenapa gue bisa ngelakuin itu!

"Gue udah naruh kepercayaan ama lo" Lanjut Dii "Tapi lo ngehancurin semuanya, lo ambil mahkota gue, Lo jamahi tubuh gue tanpa gue tau alesannya"

Please, jangan katakan itu lagi Dii, gue bener bener nyesel, gue bener bener bersalah.

"Apa salah gue ama lo Raf..." Isak Dii semakin kencang.

"Lo nggak salah" Jawab gue ragu.

"Terus kenapa lo ngelakuin ini !!!"

"Ngelindungi lo Dii, ngelindungi lo dari diri gue sendiri" gue punya alasan unuk ngelakuin itu, tapi tetap gue bodoh.

"Nggak kek gini Raf, nggak kek gini caranya, lo berteriak kalo lo mau ngelindungi gue, tapi sebenernya lo malah ngerusak gue"

"Dii..."

"Pergi" Pinta Dii lirih.

"Gue anterin lo pulang" Gue tau gue breng**k karena menawarkan hal itu.

"Pergi Raf pergi" Isak Dii semakin kencang.

Gue renggangkan pelukan gue untuk melihat wajahnya yang kini memucat, air matanya terus mengalir membasahi pipinya yang tadi sempat gue tampar, dari sudut bibirnya menampakkan bercak darah, apakah gue terlalu kasar ama Dii?

Dengan perlahan gue kecup kedua kelopak matanya yang tertutup, gue hapus jejak air mata yang sebenarnya percuma, karena air mata yang gue hapus tergantikan dengan air mata yang lain.

Satu yang ngebuat gue tertegun, Dii nggak nolak saat gue kecup kedua kelopak matanya, dia hanya terus nangis, tanpa mencoba untuk memperdulikan tindakan gue. Tapi hal itu ngebuat gue semakin tenggelam dalam rasa bersalah.

" No more fears, No more crying, Please" Bisik gue pelan.

"Per...gi"

Gue minta maaf Dii, gue nggak bermaksud ngebuat lo ancur, gue juga nggak tau apa yang udah gue lakuin, gue minta maaf, Kata-kata itu terus terucap dalam hati gue tanpa bisa gue utarain. Meskipun bisa, gue yakin. Kata-kata itu hanya menjadikan diri gue semakin bereng**k.

Melihat Dii yang terus terusan menangis, gue mengalah, gue keluar dari gudang itu sampai gue denger dia menjerit melepaskan semua sesak yang gue yakin belum bisa terurai.

Girl I see it in your eyes you're disappointed
Cause I'm the foolish he that you've anointed with your heart
I tore it apart
And girl what a mess I made upon your innocence
And now woman in the world deserves this.

I'm sorry

===Topeng ?===

Jangan tenggelamin aku sekarang ya ;)
Maaf banget maaf kalo ceritanya kek gini.... absurd banget...

Yang udah setia nunggu, trimakasih banyak ya...

Jangan jadi silent reader okeee...

Vomment and comment, Please !

See you next chapter... (bakal lama updatenya heheheheee)... maaff
:*

15 Desember 2014


Topeng ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang