Prolog

2K 285 43
                                    

*Aulia POV

Hari ini adalah hari dimana gue pertama kalinya menginjakan kaki di SMA Bakti Jaya. Gak sia-sia perjuangan gue selama ini bisa masuk di sekolah favorit gue.

Pastinya gue gak sendiri di sini. Gue punya sahabat yang udah gua anggap sodara gue sendiri. Namanya Fania Clarissa, gue sama dia udah bersahabat sejak kelas 7 SMP dan sampe sekarang masih bareng. Bahkan pacar gue sama pacar dia aja bersahabat.

Gue sama Fania masuk sekolah ini ya pasti karna nilai gue dan dia yang lumayan tinggi. Beda sama pacar gue dan pacar Fania yang masuk sekolah ini karna pake pulus.....

Sebenernya mereka itu ga pinter-pinter amat sih ya, b aja kalo kata gue mah. Tapikan kalo ada duit apa sih yang gabisa dilakuin di dunia ini, iya kan?

Btw nama pacar gue Alfa Alandra Aditama. Dari namanya aja kita tau ya bahwa dia itu anak dari keluarga Aditama yang usahanya itu ada dimana-mana. Tapi gue suka sama dia bukan karena duitnya lah, ya karena gue sama dia udah nyaman ya gimana si wkwk. Tapi kalo dicipratin uangnya mah gabakal nolak gue hahaha...

Kalo pacarnya Fania, dia namanya Aldo Aldiansyah. Sahabat deketnya Alfa dari SD. Dia sama Fania pacaran dari kelas 8 Smp, kalo gue sama Alfa dari kelas 9, jadi lebih dulu mereka.

Oke guys, kita kembali ke topik awal.

Hari ini hari pertama MOS bagi kita berempat. Sayangnya gue sama pacar gue ga sekelas guys sedih deh (. Dia gak sanggup kalo masuk kelas IPA bareng gue, dan akhirnya dia milih IPS bareng Aldo.

Gue seneng bangat bisa sekelas lagi sama Fania 10 IPA 2. Gue rasa gak akan ada yang bisa misahin kita berdua deh hahahah...

Dan kebetulan juga Alfa sama Aldo sekelas, mereka di kelas 10 IPS 4.

Gue percaya, apapun yang terjadi kedepannya, sahabat akan tetap menjadi sahabat. Gak akan ada yang bisa ngubah menjadi mantan sahabat.

-Aulia Ananda Atmaja

----
Hallo guys!!
Ini cerita pertamaku wkwk, maap-maap aja kalo ga nyambung yupss.Tunggu part selanjutnya guyss!

Jangan lupa vote dan komen:)))
Makasihh:*

Double Couple [On Going]Where stories live. Discover now