1141 - 1160

304 30 0
                                    

Bab 1141 Situasi berbahaya 2

Melihat Xiao Lin dan Li Tao keluar, Jiang Ning segera melepaskan kesadarannya dan mencari di mana Rong Xiaoyang.

Jiang Ning merasa lega ketika melihat bahwa Rong Xiaoyang sedang mengemudi dan mengemudi ke Gerbang Dokter Abadi.

Untungnya, anak saya masih aman!

Tapi dia masih mengingatkan Rong Xiaoyang dengan suara, "Yanger, barusan Yin Rui menangkap seseorang yang ingin meracuni kamu di Klub Xianjia. Kalian bertiga saudara-saudara telah berhati-hati baru-baru ini, lebih baik tidak pergi keluar , Jangan keluar, dan tunggu sampai saya menyelidiki masalah ini dengan jelas. "

Rong Xiaoyang juga mengirim seribu mil kembali kepadanya dan bertanya, "Bu, apa yang terjadi?"

Jiang Ning sedikit mengernyit, "Aku belum tahu apa yang terjadi? Aku sudah tiba di pamanmu Yin, menungguku untuk memeriksa dan berbicara, lalu jangan keluar, tunggu aku untuk kembali lagi nanti Saya juga akan berbicara dengan Xiaofeng'er dan Xiaoyuner nanti untuk membuat mereka lebih baik. "

Rong Xiaoyang Shen Sheng menjawab, "Oke, saya tahu."

Setelah Jiang Ning mengkonfirmasi bahwa Rong Xiaoyang baik-baik saja, dia menggunakan Qianlifayin untuk memberi tahu semua penyelia bawahan di seluruh Distrik Nancheng untuk membuat mereka waspada dan mencegah musuh yang kuat melakukan kejahatan.

Sekarang Xian Yi Men dan Tian Dao Sect berada dalam ayunan penuh, terutama Xian Yi Men, dengan banyak master, dan memiliki reputasi bergengsi di Cina.

Selama lebih dari sepuluh tahun, tuan-tuan yang ditumpuknya dengan keabadian tidak tahu berapa banyak.

Xian Yi Men mengatakan bahwa tuan seperti awan, dan tidak berlebihan.

Ini juga mengapa Jiang Ning tidak suka berjuang untuk ketenaran dan keuntungan, jika tidak, bahkan Sekte Taois pertama di dunia nyata, tidak dapat dibandingkan dengan dokter peri-nya.

Penguasa Tian Dao Sect adalah Rong Yi, dan Rong Yi selalu mendukungnya tanpa syarat, jadi dia tidak memperjuangkan nama-nama palsu itu.

Tian Dao Zong dan Dokter Keabadiannya adalah dua sekolah terkuat di bidang kultivasi.

Tapi dalam situasi seperti itu, masih ada orang yang berani meracuni bayinya, dapat dilihat bahwa pihak lain sudah siap, dan pendatang itu tidak baik!

Siapa orang ini Atau, sekolah atau organisasi mana?

Tidak peduli siapa itu, jika dia berani memulai keluarganya, dia akan menyentuh garis bawah Jiang Ning. Begitu dia tahu, dia tidak akan pernah melepaskannya!

Jiang Ning berjalan di depan tubuh Ge Xixi, berjongkok di tengah jalan, dan mulai memeriksa tubuh Ge Xixi dengan kesadarannya.

Pada akhirnya, Jiang Ning menemukan jarum racun seperti rambut di pelipisnya, dan juga menemukan botol giok kecil berisi gu penghisap darah di sakunya.

Jiang Ning menanamkan kesadaran pada camar vampir, dan kemudian berkata kepada Yin Rui, "Yin Rui, beberapa orang mungkin menentang kita baru-baru ini. Kamu perlu meningkatkan kewaspadaanmu dan aku akan mencari pemilik grub beracun ini. "

Yin Rui buru-buru menjawab, "Ya, tuan, saya akan memperkuat pertahanan saya."

Jiang Ning mengangguk dengan lembut, dan kemudian melepaskan Gu penghisap darah yang menanamkan kesadarannya keluar dari botol giok.

Selama vampir gu ini memiliki kesadarannya, di mana pun ia terbang, ia dapat menemukannya.

Begitu nyali vampir terbang keluar dari botol batu giok, ia terbang untuk menemukan pemiliknya dengan nalurinya sendiri.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now