211 - 220

1K 97 0
                                    

Bab 211


Saya hanya tidak berharap bahwa dia telah mendengarnya mengatakan itu sebelum dia berbicara. Rong Yi berkata dengan terkejut, "Ini bisa terjadi!"

Jiang Ning mengingatkannya lagi, "Namun, obat saya bukan untuk apa-apa. Kalian, kalian harus membeli uang! "

Rong Yi berkata dengan pandangan yang tentu saja," Kamu harus memberi uang! Siapa yang akan menderita? Kita tidak bisa membiarkan menantu perempuan kita sendiri menderita?! Apakah kamu mengatakan itu? "

Jiang Ning Sambil tersenyum, Meimu menyipit padanya, Jiaosheng berkata lagi, "Adapun tugas dan sejenisnya, saya pikir tidak apa-apa, ada terlalu banyak hal di tangan saya, dan tugas Anda adalah sepuluh hari setengah bulan lagi. "Aku tidak bisa pergi!"

"Yah, aku bisa mengerti ini."

Akhirnya, Rong Yi memutuskan secara langsung, "Oke, aku mengerti maksudmu, kamu hanya menggantungkan merek medis khusus bersama kami, kami Jika ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan di Bian, mereka semua akan mencari Anda! Adapun pangkat dan manfaat Anda di militer, saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda melamar, saya pikir, saya pasti akan setuju untuk itu. "

Jiang Ning Dia menciumnya sambil tersenyum, "Aku akan menyerahkannya padamu!"

Rong Yilang tertawa, "Lindungi aku!" Bukan

dia yang meniup, seorang talenta top seperti istri mertuanya yang kuat dan luar biasa secara medis, bahkan jika dia tidak memiliki hubungan setengah dengannya, jika orang di atas mengetahui keberadaannya , Akan terburu-buru untuk itu juga!

Dia percaya bahwa selama dia bersedia untuk bergabung dengan kelompok Dragon Guard, tidak peduli kondisi apa pun yang dia usulkan, dia pasti akan setuju untuk memenangkannya!

Jika ada dokter peri seperti Ning Ning, maka orang di atas sama dengan lapisan tambahan keselamatan dan keamanan!

Dan tubuh Ning Ning memiliki lapisan kulit seperti itu dari departemen khusus negara bagian, dan dia akan jauh lebih nyaman di masa depan.

Adapun mereka yang ingin berurusan dengannya, adalah wajar untuk menimbang lebih banyak, dan untuk berurusan dengan konsekuensi setelah Ning Ning.

Setelah keduanya berbicara tentang masalah ini, Rong Yi mengambil tangan Jiang Ning dan mengirimnya kembali ke pintu.

Mengawasinya masuk sepanjang waktu, Rong Yi berbalik dan kembali ke mobilnya, membuka pintu untuk naik mobil, dengan cepat menyalakan mobil, dan bergegas kembali ke stasiun pasukan Daxing dengan kecepatan cepat.

Meskipun dia bergegas menjemputnya lebih awal dan terlambat setiap hari, selama dia berpikir untuk bersamanya, dia tidak merasa lelah sama sekali, tetapi merasa penuh energi dan kegembiraan.

Ketika Rong Yi kembali ke stasiun tentara, sudah jam sebelas malam.

Dia berpikir bahwa neneknya Fu Zhidong seharusnya tertidur, dan tanpa melepaskan energi mentalnya untuk memeriksanya, dia membuka pintu dengan ringan.

Ketika saya membuka pintu, saya menemukan bahwa Fu Dazheng sedang duduk di sofa menonton TV dengan energi besar!

Begitu Fu Zhidong melihat bahwa Rong Yi kembali, sepasang mata yang tajam meliriknya, dengan sedikit nada malu-malu, mengolok-olok Rong Yi, "Bagaimana kamu bisa kembali? Kupikir kamu akan jatuh ke desa lembut Xiao Ning dan tidak kembali.

Rong Yi berkata dengan senyum nakal, "Aku tidak ingin kembali, tetapi A Ning tidak akan membiarkannya!"

Fu Zhidong tersenyum gembira, "Melihatmu seperti ini, kamu mungkin bingung dalam waktu singkat. Apakah itu benar? "

Rong Yi melirik neneknya." Siapa yang mengatakan itu? Aku dan A Ning sudah begitu dekat satu sama lain sehingga tidak ada yang bisa membedakan kami! "

Fu Zhidong berkata dengan dingin," Lalu ibumu mengenalmu juga Bagaimana dengan Dia Xiaoning? "

Rong Yi menyandarkan tubuhnya di belakang sofa dan menggelengkan kepalanya sambil menyeringai." Aku benar-benar ingin bangun secara langsung, tetapi sayangnya, A Ning menolak untuk membiarkannya pergi, mengatakan bahwa ini belum waktunya! "


Bab 212 Apakah Rare Menikah dengan Keluarga Rong?

Fu Zhidong mengangkat alisnya dengan tiba-tiba, "Oh? Apa yang dimaksud Xiao Ning?" Di masa

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now