131 - 140

1.2K 121 0
                                    

Bab 131: Seekor Unta Ramping Lebih Besar Dari Seekor Kuda

Feng Ming berkata di sini, dan membawa denah lantai lain dari bangunan pabrik dari mejanya, meletakkannya di depan Jiang Ning, dan terus memperkenalkannya.

"Nona Jiang, lihat, ini adalah denah bangunan pabrik. Bangunan tiga lantai pertama adalah gedung kantor kami."

"Ini adalah area pabrik, dengan total sepuluh bengkel produksi, dan masing-masing lima bengkel.

" Di belakang ini adalah gudang bahan produksi. "

" Gudang anggur ada di lantai dasar. Seluruh lantai bawah tanah dari seluruh area pabrik adalah gudang anggur. Jika Anda ingin mengisi penuh anggur jadi, sesuai dengan volume penjualan kami saat ini, cukup bagi kami untuk menjual. Selama beberapa tahun. "

" Dua gedung berlantai lima di belakang gudang adalah kamar asrama umum untuk delapan orang. "

" Bangunan berlantai empat dan setengah ini. Lantai pertama hingga kedua adalah tempat rekreasi dan hiburan staf. Distrik, lantai tiga hingga empat adalah asrama untuk kepala pabrik anggur, manajer departemen, pengawas, dan staf kantor. "

" Di lantai lima, setengahnya adalah taman langit, dan setengah lagi adalah rumah tempat keluarga kita tinggal. Kita sudah ada di sini

Saya sudah terbiasa dengan kehidupan. Jika saya bisa, saya berharap Nona Jiang dapat menjaga rumah ini untuk kita, bukan? " Jiang Ning tersenyum sedikit." Jika saya yakin saya ingin menandatangani kontrak dengan Anda, mari kita diskusikan lagi! "

Feng Ming melihat Jiang Ning Tidak Kemudian berjanji tidak membantu tapi merasa sedikit hilang.

Jika Jiang Ning benar-benar membeli anggur ini dan benar-benar tidak memberi mereka keluarga untuk tinggal di sini, mereka tidak akan mengatakan apa-apa.

Lagi pula, tidak ada yang menginginkan orang luar yang menonjol ada di pabrik mereka sendiri, bukan di pabrik mereka sendiri, dan itu juga akan membuat orang khawatir tentang keselamatan.

Feng Ming menghela nafas dalam hatinya, menyingkirkan perasaan kehilangan di hatinya, dan terus memperkenalkan.

"Farmland kiri dan kanan tanaman sekitar 5800 hektare, tanaman balik Longquan Mountain, serta Longquan Lake, juga milik tempat kami."

"Salah satu dari Longquan Mountain satu ini memiliki 8812 acres, 288 ekar Longquan Lake, ditambah Luas tanaman adalah 100 mu, dan total luasnya 15.000 mu. "

Setelah Feng Ming berbicara, dia menatap Jiang Ning dan menunggu komentarnya.

Ketika Jiang Ning memperkenalkan Feng Ming, dia mengerahkan kekuatan mentalnya dan memindai sekitar belasan mil jauhnya.

Pada saat ini, dia melihat Feng Ming memperkenalkan tempat-tempat ini, dan bertanya kepada Feng Ming, "Saya melihat Anda gunung dan gurun belum dikembangkan?"

Feng Ming dengan jujur ​​menjawab, "Ya, itu benar-benar belum dikembangkan dan digunakan Kecuali untuk seratus ekar tanah yang dibeli di pabrik pada pagi hari, ayah saya hanya menegosiasikan tanah tahun lalu. "

" Tapi setelah semua prosedur ini selesai, ayah saya tidak punya waktu untuk menunjukkan Tinju dan kaki, biasanya orang yang hidup dengan baik, tiba-tiba meninggal karena sakit mendadak. "

Jiang Ning melontarkan pertanyaan, dan bertanya lagi," Apa penyakit ayahmu? "

Wajah Feng Ming Qingjun Kilatan kesedihan melintas, "Dokter mengatakan itu adalah infark miokard, tetapi ayah saya biasanya memperhatikan pemeliharaan dan kesehatannya baik. Dia baru berusia lima puluh tahun, jadi dia tiba-tiba pergi. Keluarga kami terperangkap lengah dan tidak bisa bereaksi sepenuhnya ... "

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now