251 - 260

896 104 0
                                    

Bab 251

Jiang Ning meninggalkan ruangan dengan sarapan siap, yang membuka pintu dapur.

Dia membawa sarapan kaya ke meja dan berteriak keras, "Semua orang keluar untuk sarapan!"

Jiang Mama, yang memegang monyet Xiaomeng dan berbicara dengan Sangu dan Liupo, berada di Shaiguping. Jadi saya cepat-cepat berkata kepada semua orang, "Keluarga saya memanggil saya untuk makan, saya akan kembali, dan saya akan berbicara lagi ketika saya bebas!"

Semua orang melihat punggung Ibu memegang monyet Xiaomeng dan berjalan pergi. Mama Jiang benar-benar memiliki anak perempuan yang baik, dan dia akan mulai menikmati sekarang!

Lihat itu! Pada saat ini, sama seperti wanita kaya di kota, saya mengambil monyet peliharaan dan pergi bermain. Bagaimana saya bisa pamer nanti?

Terlepas dari apakah orang-orang ini diberkati dengan tulus, atau apakah mereka masam, mereka tidak akan memengaruhi suasana hati Ibu yang bahagia.

Dia membawa Xiaomeng Monkey kembali ke rumahnya, dan dia mencium aroma makanan yang akrab yang hanya bisa dibuat oleh Jiang Ning.

Ayah Jiang, Ye Lan, Yi Junning dan Jiang Ning sudah duduk.

Setelah ibu Jiang masuk, Jiang Han juga berjalan dengan gemuk.

"Paman Fu, Bibi Chun, Saudari A Ning, dua kakak laki-laki ..."

Xiao Chuan menyapa satu per satu, dia merasa sedikit malu. Sejak bermain seni bela diri dengan saudara laki - laki dan perempuannya Jiang, dia telah makan sarapan di keluarga Jiang setiap hari .

Dia tidak ingin datang lagi, tetapi Jiang Han mengatakan bahwa ini diperintahkan oleh saudari A Ning, mengatakan bahwa makan makanan ini di keluarganya akan meningkatkan kekuatannya, jadi dia harus datang.

Selain itu, setelah makan, dia benar-benar merasakan energi fisik yang telah dia konsumsi banyak setiap pagi kembali.

Dia sekarang merasa semakin dan semakin banyak bahwa Sister A Ning lebih dan lebih ajaib!

Jiang Ning melihat mereka masuk dan tersenyum dan bertanya pada Jiang Han dan Xiao Chuan, "Sudahkah kalian mencuci tangan?"

Jiang Han dan Xiao Chuan menjawab dengan cepat, "Dicuci."

Jiang Ning menunjuk ke kursinya, "Dicuci. Lalu duduk dan makan! "

Jiang Han duduk dan melihat bahwa sarapan di atas meja, tidak bisa membantu menatap, "Suster, bagaimana untuk mendapatkan pagi ini begitu ah banyak makanan yang baik? Nah ...... ah benar-benar harum!"

Ayah Jiang untuk melihat orang-orang bersama-sama, tetapi juga Mengambil sumpit dan menyapa semua orang, "Datang dan makan cepat, makan cepat, selebaran, Yi kecil, Anda dipersilakan ..."

Ye Lan dan Yi Junning mengangguk lagi dan lagi, "Kami tidak sopan ... ... "

Tentu saja mereka tidak sopan dan bercanda. Di keluarga Jiang, mereka dapat makan roh setiap hari. Bahkan jika mereka adalah murid di gerbang, mereka mungkin tidak memiliki kehidupan yang baik!

Setelah beberapa hari bergaul, Ye Lan dan Yi Junning datang ke Jiang Ningchen dengan tulus.

Jiang Ning sekarang menyediakan mereka dengan sumber daya kultivasi, dan mereka dapat yakin bahwa mereka pasti tidak sebanding dengan seni bela diri.

Jika mereka tidak mengerti bagaimana menghargai dalam kondisi seperti itu, itu benar-benar bodoh!

Sarapan ini, seperti biasa, dengan cepat dimulai dan berakhir dengan cepat di bawah perebutan semua orang.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now