591 - 600

631 58 0
                                    

Bab 591

Jiang Ning langsung diteleportasi kembali ke vila di sebelah sekolah dan melintas ke ruang angkasa.

Melihat bahwa Rong Yi masih sibuk di ruang penyulingan, dia juga berteleportasi ke sisinya, mengulurkan tangan dan berjalan di belakangnya, memeluk pinggangnya, dan menempelkan wajahnya di punggungnya yang kokoh.

Rong Yi sibuk dengan pekerjaannya dan bertanya, "Ada apa?"

Jiang Ning menghela nafas, "Bukan apa-apa. Rasanya seperti memilikimu di sisimu. Senang! Aku bisa memelukmu jika aku ingin memegang!"

Rong Yi tersenyum lembut, "Aku di sini, jika kamu ingin memeluk, jika kamu ingin mencintai, maka cinta, apa pun yang kamu inginkan, aku akan menemanimu!"

Setelah mendengarkan kata-katanya, Jiang Ning secara alami mengingat adegan di mana mereka bersemangat bersama, dan dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit hangat di telinganya.

Akhirnya, ketika Rong Yi menyelesaikan tungku, Jiang Ning mengambil tangannya dan bergegas ke danau di angkasa, "Ayo, temani aku untuk berenang di air!"

Rong Yi memandang Jiang Ning, yang seperti putri duyung, bergegas ke danau ruang angkasa, dan matanya melintas sedikit pemikiran.

Bagaimana perasaannya bahwa gadis itu kelihatannya telah melakukan sesuatu untuknya, dan dia merasa sedikit bersalah?

Melihat bahwa Jiang Ning telah berenang, Rong Yi berteleportasi tepat di belakang Jiang Ning, membuka lengannya yang panjang, dan membawanya langsung ke pelukannya, dan bertanya dengan suara rendah, "Xiao Ningning, jujur ​​dan jujur, benarkan? Saya minta maaf untuk hal buruk saya? "

Jiang Ning tiba-tiba menatapnya dan tertawa dua kali, "Tidak! Mengapa kamu berpikir begitu?"

Rong Yi mendengus dan menuduhnya secara langsung, "Kamu bersalah!"

"Bagaimana aku bisa merasa bersalah?"

Jiang Ning menatapnya, dan ingin mendorongnya dan terus berenang.

Tapi Rong Yi memeluknya erat-erat dan menempelkannya ke telinganya, mengancam dengan lembut, "Jika kamu tidak memberitahuku dengan jujur, percayalah padaku atau tidak, aku tidak akan membiarkanmu bangun tidur hari ini?"

Jiang Ning segera memikirkan tampilan seperti serigala lapar yang dia butuhkan di tempat tidur, dan dia sangat ketakutan sehingga dia bergidik.

Tetapi dia tidak ingin menunjukkan kelemahannya, dan dengan sengaja memprovokasi dia untuk berkata, "Saya tidak percaya! Hanya tidak percaya! Bagaimana Anda bisa?"

"Bagus sekali! Xiao Ningning, aku akan menggunakan kekuatan untuk membuktikan segalanya!"

Setelah berbicara, Rong Yi langsung menggendongnya di bahunya, berteleportasi ke pantai, menerapkan teknik pembersihan pada mereka berdua, dan kemudian berteleportasi kembali ke kamar tidur ruang Menara Zizhu.

Jiang Ning melihat bahwa dia akan datang, dia dengan cepat meraih lengannya dan menatapnya sambil tersenyum, "Apakah kamu masih di sini?"

"Tentu saja! Keagungan suami tidak dapat diprovokasi, mengerti?"

"Dimengerti!"

"Sejak diprovokasi, haruskah aku membuktikan kepadamu bahwa aku mampu?"

Jiang Ning tertawa senang dan berkata, "Anda tidak perlu membuktikan, saya tahu Anda memiliki kekuatan yang sangat, sangat kuat!"

Rong Yi menyeringai, "Aku tahu sekarang, sudah malam!"

Setelah selesai berbicara, dia membungkuk dan mencium bibirnya.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now