6 - 10

2.3K 192 0
                                    

Versi 6

Jiang Ning tertawa, "Liu Ye, yakinlah, aku tidak akan pernah menyesalinya! Aku masih ingin pergi ke perguruan tinggi! Ketika saya selesai kuliah, saya akan memiliki pekerjaan, dan kemudian saya akan menderita lagi, dan itu adalah beberapa tahun terakhir Apakah Anda mengatakan itu? "

Liu Dayi mendengkur dingin, tidak lagi mendengkur, tetapi dia menyuarakan Jiang Ning, "Mahasiswa? Mahasiswi hebat! Huh! Masih menjadi masalah jika Anda melihat Anda sebagai orang miskin!"

Jiang Ning terlalu malas untuk peduli padanya, dan ketiganya tetap diam sampai ke rumah kepala desa.

Keluarga Dewang di Sungai Changjiang di desa itu adalah orang terkaya di desa yang pertama kali membangun sebuah bangunan kecil berlantai dua. Dekorasinya sangat bagus. Banyak tanah ditanam di belakang rumah. Halaman depan ditanami dengan bunga dan tanaman, dan halaman belakang ditanami pohon buah-buahan dan sayuran. .

Dalam kata-kata generasi mendatang, rumahnya adalah pondok khas pedesaan.

Liu Dazhen berdiri di gerbang rumah kepala desa dan berteriak ke dalam, "Kepala desa, kepala desa, saudari Osmanthus, apakah Anda di rumah?"

Desa Changjiang Dewang menjawab di ruangan itu, "Hei, ini, ini ..."

Jiang Dewang membuka pintu halaman. Ketika dia melihat ibu Jiang dan Jiang Ning bersama-sama, mereka masih membawa hadiah yang mereka kirim, dan matanya menyipit sejenak, dan sedikit rasa dingin melintas di bawah matanya.

Jiang Dewang segera tertawa seperti harimau yang tersenyum, dan menyapa dengan antusias, "Oh, ini mertuamu dan A Ning di sini! Masuk dan duduk, masuk dan duduk ..."

Kemudian, Jiang Dewang mengangkat suaranya lagi dan berteriak kepada orang-orang di ruang belakang, "Osmanthus yang manis, kaya dan kaya, ada tamu terhormat, keluar dan jemput tamu ..."

Meskipun mata jahat Jiang Dewang melintas, Jiang Ning menunjukkannya dengan jelas.

Istri desa, Tang Guihua, dan putra kerdil dari keluarganya mendengar teriakan itu dan dengan cepat berjalan keluar.

Melihat bahwa itu adalah ibu Jiang Jiang dan Jiang Ning, mata Tang Guihua berkedip dengan jijik dan jijik.

Jika bukan karena nyawa dan kematian putranya, dia tidak akan membenci rumah keluarga miskin yang hancur ini!

Tang Guihua berpikir begitu, wajahnya secara alami tidak baik, dan dia bertanya dengan dingin, "Ayo, masuk dan duduk!"

Penampilannya yang mewah, apalagi Jiang Ning tidak tahan, bahkan mak comblang Liu Ye dan ibu Jiang, yang selalu baik, merasa tidak nyaman.

Namun, di desa ini, kepala desa dan istrinya seperti kaisar asli, tidak ada yang berani memprovokasi mereka, jika tidak, mereka berani memberi Anda sepatu kecil.

Kalau tidak, ayah Jiang dan ibu Jiang tidak akan berada di bawah ancaman kepala desa sebelum memberikan hadiah, dan berjanji kepada Jiang Ning untuk menikahi putra kerdil mereka.

Pada saat ini, Jiang Fugui berdiri di samping ibunya, dengan seringai infiltrasi di wajahnya yang tampaknya tidak bersalah, menatap Jiang Ning dengan mata suram.

Tidak penting di matanya, dan metamorfosis mangsa, membuat Jiang Ning langsung memikirkan adegan menyedihkan ketika kehidupan sebelumnya dihaluskan dan dilecehkan, dan dia hampir muntah.

Ketika mereka sudah pensiun, dia akan membuat mereka membayar harga yang mahal!

Semua orang duduk di lobi rumah kepala desa.

Jiang Ning tidak pergi berputar-putar dengan mereka, dan membuka pintu ke Jiang Dewang dan Tang Guihua secara langsung. "Paman Dewang dan Osmanthus, Anda juga tahu bahwa ini bukan lagi masyarakat lama, tetapi era reformasi dan keterbukaan.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now