221 - 230

993 103 0
                                    

Bab 221 Menunggu Kembalinya Aku!

Ketika Yi Junning mendengar Rong Yi mengatakan bahwa dia adalah pacar Jiang Ning, dia bahkan memandangnya berbeda secara instan.

Ternyata pria yang luar biasa ini, yang dibudidayakan tidak dapat diprediksi, adalah pacar tuannya!

Benar saja, sekuat tuan rumah!

Ketika Yi Junning baru saja melihat Jiang Ning yang indah, dia merasakan nyala api kecil di dalam hatinya. Pada saat ini, setelah mengetahui bahwa Rong Yi adalah pacar Jiang Ning, nyala api kecil itu langsung padam.

Namun, Yi Junning masih bersikeras menjelaskan kepada Rong Yi, "Tuan rumah sedang berbicara dengan orang-orang di dalam, dapatkah Anda menunggu sebentar?"

Rong Yi mengangkat dua alisnya yang tebal, dan ketika ia hendak berbicara lagi, ia melihat pintu kantor Setelah turun, Jiang Ning keluar.

Rong Yi melirik Ye Lan yang sedang berbaring di sofa. Dia juga melihat Ye Lan terlihat sangat baik, wajahnya tiba-tiba menjadi hitam.

Melihat Jiang Ning yang acuh tak acuh, Rong Yi memegang wajah Zhang Jun, dan bertanya dengan masam, "Ning Ning, kamu sendirian di kamar dengan pria itu? Mengapa kamu tidak menemukan seseorang untuk tinggal bersamamu? ? "

Jiang Ning tampak penasaran menonton mereka mudah Ning Juni, Yung Yi akan mengembara samping kemarahan dengan akustik tersenyum dan bertanya," Bukankah kau bilang bahwa untuk saya dalam terburu-buru itu? Apa ah mendesak? "

Yung Yi memikirkan bisnis pada saat itu, dan wajahnya langsung tenggelam, dan dia kembali kepadanya dengan suara, berkata, "Saya menerima pesanan dari ibukota kekaisaran, dan saya harus segera kembali ke Beijing dan mengembun. Saya mungkin tidak bersama Anda untuk sementara waktu Anda harus berhati-hati tentang semuanya! Anda tahu? "

Jiang Ning mendengar bahwa dia akan kembali ke Beijing.

Tapi dia takut dia akan terlalu banyak, dan Rong Yi akan mengkhawatirkannya, jadi dia tidak berani menunjukkan wajahnya, dia hanya mengangguk padanya, "Aku akan berhati-hati, kamu harus berhati-hati!"

Rong Yi mengangguk, Dia berkata lagi padanya, "Kamu tidak ingin merekrut orang-orang dari veteran tentara. Aku telah menemukan lima orang untukmu. Mereka akan mendatangimu satu demi satu dalam beberapa hari terakhir. Ini adalah informasi pribadi mereka. , Ini dia! "

Jiang Ning mengambilnya, meliriknya, dan bertanya lagi," Apakah Anda akan segera pergi? "

Rong Yi mengangguk, menatap matanya, juga penuh nostalgia dan ketekunan.

Jiang Ning segera mengeluarkan sekantong Peiyuandan dan pasta tulang Shengjixue dari ruang angkasa. Ini adalah obat yang akan ia bawa ke tentara untuk diadili.

Kemudian, dia mengeluarkan sebotol Juling Dan, Jiedu Dan, dan Healing Dan yang lain dan memberi tahu dia karakteristik dan efek dari berbagai elixir.

Rong Yi memandang tumpukan elixir luar biasa yang tidak layak di kota, dan begitu tersentuh sehingga dia tidak tahu harus berkata apa padanya.

Pada akhirnya, ribuan kata dalam hatinya berkurang menjadi satu kalimat, "Ning Ning, tunggu aku kembali!"

Jiang Ning mengangguk, "Hati-hati!"

"Hmm!"

Rong Yi mencium keningnya dengan keras, Dia berbalik dan melangkah pergi.

Dia tidak berani tinggal selama beberapa saat lagi, takut semakin lama dia tinggal, semakin dia tidak mau meninggalkannya.

Jiang Ning menyaksikan sosok tinggi dan tegak Rong Yi dengan cepat turun, dan dia mengejar ke jendela lagi.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now