671 - 680

488 62 0
                                    

Bab 671: Pernikahan Hebat 4

Wu Jingjing, pertama kali mereka melihat Rong Yi mengeluarkan batu-batu roh yang sangat langka sehingga para bhikkhu itu sangat langka, dan segera tertawa puas, "Ya! Ya!"

"Tuan, silakan masuk dengan cepat!"

Begitu Rong Yi memasuki ruangan, dia melihat Jiang Ning, yang mengenakan gaun pengantin merah, duduk di tempat tidur besar dan menatapnya sambil tersenyum.

Rong Yi dengan penuh semangat melangkah maju dan berteriak keras, "Istri mertua!"

Ketika semua orang melihat penampilan Rong Yi yang bersemangat, mereka tidak bisa menahan tawa, "Hahaha ..."

Wu Jingjing juga bercanda dengan berani, "Tuan, jangan khawatir, tuannya adalah milikmu malam ini!"

Semua orang tertawa lagi ...

Rong Yi tidak menerima begitu saja. Dia mengangkat dagunya dengan bangga dan melirik mereka, "Aku tahu kamu iri dengan iri hati dan benci, hum, ini berkatku. Kamu tidak iri!"

Jiang Ning memandang mereka, dan berkata sambil tersenyum, "Waktu yang menguntungkan akan datang, bukankah kamu cepat?"

Wu Jingjing menyembunyikan dahinya dan menghela napas dalam hati, "Oh, tuanku yang baik, mengapa kamu sama cemasnya dengan gurunya! Guru itu bahkan belum menawarimu bunga berlutut untuk menikah, kita tidak bisa khawatir saat ini, Guru juga ingin sekali cemas! Saudari, apakah Anda mengatakan itu? "

Pengiring pengantin menjawab dengan keras, "Ya!"

Rong Yi menoleh dan menatap Wu Jingjing, pria yang baik, Wu Jingjing, pria muda itu mengingatmu!

Siapa pun yang berani mencegahnya menikahi istrinya hari ini adalah musuhnya!

Wu Jingjing tersapu oleh mata dingin Rong Yi, dan tiba-tiba terasa dingin di seluruh, melolong di dalam hatinya, semuanya sudah berakhir! Guru berperut hitam ini telah merindukannya!

Menengok ke belakang, guru berperut hitam pasti mengepaknya! Ooo, bagaimana dia bisa melupakan kisah klasik tentang pistol yang mengenai burung itu di saat yang kritis!

Jiang Ning melihat bahwa Wu Jingjing ketakutan oleh Rong Yi sekilas, dan dengan cepat berkata kepadanya dengan suara, "Apa yang masih kamu lakukan, jangan buru-buru menawarkan bunga untuk berlutut!"

Rong Yi mendengar instruksi sang istri, dengan cepat mengambil mawar dari pria terbaik pria itu, berlutut di depannya, dan berkata kepada Jiang Ning dengan nada paling saleh, "Istri, menikahi aku! Aku Rong Yi bersumpah dengan hatiku , Hanya mencintaimu selamanya dalam hidupmu, dan jika kamu tidak puas, kamu bersedia menerima Hukuman Surgawi! "

Ketika sumpahnya jatuh, aturan tak terlihat dari Dao surgawi langsung jatuh ke puncak kepala Rong Yi.

Jiang Ning mengambil bunganya, mengangguk sambil tersenyum, memerah dan berkata, "Oke! Aku akan menikahimu!"

Rong Yi bersorak dan segera bangkit, memeluk Jiang Ning ke salib, dan dengan sedikit keinginan, dengan cepat berjalan turun.

Jiang Han melihat Rong Yi berlari kencang, dan dengan cepat berteriak, "Saudaraku, tunggu sebentar! Jangan khawatir! Tunggu aku !!!"

Menurut kebiasaan di kampung halaman Jiang Ning, orang tua tidak dapat secara pribadi mengirim anak perempuan mereka untuk menikah.

Semua orang melihat Jiang Han mengejar adegan Rong Yi ini dan tertawa terbahak-bahak.

"Hahaha, tuan muda ini Yung benar-benar terlalu cemas ..."

Jiang Ning melihat Rong Yi berlari begitu cepat, Jiang Han tidak bisa menyusul, dan menatapnya tanpa suara. Dia dengan cepat berkata kepadanya dengan suara, "A Yi, tunggu Xiao Han! Jangan khawatir lagi. Pada saat ini, kami tidak dapat melanggar bea cukai! "

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now