26 - 30

1.6K 157 0
                                    

Bab 26    Setelah kedua pihak menandatangani kontrak, Cheng Yiming membawa Jiang Ning dan Jiang Han ke Bank Industri dan Komersial Cina di sebelah Ji Shitang.

Manajer lobi ICBC jelas mengenal Cheng Yiming dengan sangat baik. Ketika dia melihat pemilik muda Ji Shitang datang, dia dengan cepat menyapanya sambil tersenyum.

Dia berjabatan tangan dengan antusias dengan Cheng Yiming dan bertanya dengan rajin lagi, "Tuan Cheng, halo! Apa urusan yang akan Anda lakukan? Apakah ada yang bisa saya bantu?"

Cheng Yiming tersenyum kembali kepadanya, "Hai Manajer Xiao, saya membawa seorang teman ke sini untuk membuka akun hari ini, tolong ganggu saya! "

Manajer Xiao berkata pelan dan dengan cepat memperkenalkan mereka ke ruang VIP.

Petugas bank di ruang VIP bernama Li Lan. Dia paling akrab dengan Cheng Yiming.

Transaksi keuangan Jishitang mereka semua dilakukan di sini, dan mereka telah membawa mereka sejumlah besar kinerja, yang merupakan VIP bank mereka.

Jadi, ketika Li Lan melihat Cheng Yiming datang, dia tersenyum sangat cerah, berdiri dan menyambutnya dengan sangat antusias, "Tuan Cheng, halo! Halo! Apa urusan yang ingin Anda lakukan hari ini?"

Cheng Yiming meraih dan menunjuk ke arah Jiang Ning. Land berkata kepadanya, "Terima kasih telah membuka akun untuk teman saya!"

Tatapan Li Lan menyapu tubuh Jiang Ning, dan dia segera terkejut dengan penampilan luar biasa Jiang Ning.

Sebuah pertanyaan muncul padanya, siapa gadis ini? Apakah ini seseorang dari keluarga Shaoshi Dong? Tidak akan menjadi pacar?

Jika itu pacar, itu buruk. Dia juga ingin memperkenalkan adik perempuannya yang lulus kuliah ke Cheng Yiming.

Meskipun hatinya bolak-balik, Li Lan masih sangat profesional dan etis. Dia menjawab dengan cepat, "Oke!"

Lalu dia tersenyum sopan pada Jiang Ning dan berkata, "Halo, Nona! Masalahmu Tunjukkan pada saya ID Anda dan saya akan menangani bisnis untuk Anda segera! "

Jiang Ning memberinya ID dan tersenyum padanya," Masalahmu! "

Li Lan tersenyum," Terima kasih!

Melihat senyum di wajah Jiang Ning, Li Lan menghela nafas dalam hatinya, bahkan wanita yang sudah dewasa tidak bisa menghentikan pesona gadis kecil ini, tidak bisakah Cheng Dashao tertarik padanya?

Sepertinya keindahan yang dia pikirkan akan berakhir.

Efisiensi Li Lan sangat tinggi, dan dia dengan cepat membuka rumah tangga untuk Jiang Ning.

Cheng Yiming mengeluarkan kartu banknya lagi, dan sesuai dengan instruksi Jiang Ning, meminta Li Lan untuk mentransfer 110.000 yuan ke rekeningnya dan mengambil uang tunai 30.000 yuan ke Jiang Ning.

28 kapsul Peiyuan Dan, masing-masing 5.000 yuan, Jiang Ning memiliki 140.000 yuan.

Dengan cara ini dan Cheng Yiming berbicara, Jiang Ning tenang sepanjang proses.

Dan Jiang Han berada dalam kondisi shock yang tak terlukiskan ...

Dia tidak bisa mempercayainya, adiknya mendapat 140.000 dengan mudah! !! !!

Dia benar-benar bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi? Bagaimana mungkin ada hal yang begitu baik? Bagaimana mungkin ada uang sebanyak itu?

Dua hari yang lalu, rumahnya masih diliputi kesedihan dan kabut, tetapi hari itu dia berbalik!

Jiang Han memandang adiknya Jiang Ning dengan kekaguman, dan merasa bahwa adiknya benar-benar luar biasa, sangat, sangat luar biasa!

Dia bersumpah diam-diam di dalam hatinya bahwa dia harus belajar dari saudara perempuannya di masa depan dan berusaha untuk menjadi sekuat saudara perempuannya.

Tiga orang meninggalkan pintu bank dan kembali ke Ji Shitang. Jiang Ning memberikan pengunduran dirinya kepada Cheng Yiming. "Manajer Cheng, kita masih memiliki sesuatu, jadi ayo pergi. Jika ada sesuatu, Anda dapat menghubungi saya di nomor ini!"

Jiang Ning menulis Cheng Yiming nomor telepon toko desa.


Bab 27 Cheng Yiming mendengar bahwa Jiang Ning akan pergi, dan dia sedikit enggan, jadi dia bergegas keluar. "Jiang Ning, bisakah aku memanggilmu seperti ini?"

Jiang Ning tertawa. I Jiang Ning. "

Cheng Yiming mendapatkan izinnya, bahagia, menyeringai, dan tersenyum pada Jiang Ning." Jiang Ning, Anda tahu, hampir siang. Bahkan jika ini mendesak, Anda harus merawat tubuh Anda. Mari kita makan malam sebelum pergi! Hari ini, aku akan mentraktirmu, sama seperti merayakan kerja sama kita yang bahagia, Jiang Ning, maukah kau memberiku wajah? "

Jiang Ning memandangi pandangan dan pikiran Cheng Yiming yang penuh harap. Saya takut bahwa saya masih akan bekerja sama dengannya di masa depan, dan mungkin ada banyak hal yang mengganggunya, kemudian mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa untuk makan! Tapi, saya harus memperlakukan Anda! Bisakah Anda?"

Cheng Yiming awalnya ingin menolak kebaikannya, tetapi menonton Untuk wajah Jiang Ning tegas, seolah-olah dia akan segera pergi jika dia tidak setuju. Untuk tetap bersamanya, dia hanya bisa tersenyum tanpa daya dan berkata, "Ya, ya, aku kurang ajar hari ini." Anda memiliki makanan, tetapi mengatakannya dengan baik, Anda harus memilikinya lain kali Aku bertanya, jadi bisa itu? "

Jiang Ning tersenyum dan mengangguk," Tidak masalah! "

Cheng Yiming menjelaskan keberadaan menangis dengan manajer, ia mengambil Jiang Ning dan Jiang Han, menyimpan dunia dari lorong menuju restoran terdekat pergi raja besar .

Junhao Restaurant sangat elegan dan indah, satu-satunya hotel komprehensif bintang lima di Kota Daxing yang mengintegrasikan belanja, makan, akomodasi, dan hiburan, juga tempat di mana orang-orang kaya dan kaya di Kota Daxing datang untuk berbelanja.

Jiang Ning dan saudaranya Jiang Han memegang sepeda dengan tangan, ditemani oleh Cheng Yiming, dan berjalan ke pintu masuk Hotel Junhao.

Jiang Han memandang hotel yang indah ini, serta orang-orang yang keluar masuk hotel, semuanya berpakaian indah, dan mereka begitu tidak cocok dengan kaus mereka yang usang.

Bocah yang berpikiran sensitif tidak bisa menahan perasaan sedikit malu.

"Kakak, mari kita ganti ke tempat lain untuk makan malam? Terlalu mahal di sini. Apakah kita akan diusir jika kita berpakaian seperti ini? Lihat, ada tanda di pintu itu — siapa yang tidak berpakaian bagus. Masuklah! "

Jiang Ning tidak berpikir ada masalah dengan pakaian sederhana saudara perempuan mereka.

Di dunia ini, ada banyak orang berpakaian bagus, tetapi di dalamnya ada binatang hitam seperti batu bara.

Tetapi ada juga banyak orang kasar yang memiliki hati yang indah dan mulia.

Jiang Ning, yang berjalan dari bawah ke atas selangkah demi selangkah dalam kehidupan sebelumnya, telah mengalami pasang surut yang tak terhitung jumlahnya, dan juga melihat banyak orang dan hal-hal yang menyeramkan. Secara alami, orang tidak akan hanya dihakimi oleh pakaian.

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kenyataannya, banyak orang benar-benar memiliki mata sombong rendah ketika mereka melihat orang dengan mata anjing.

Jiang Ning tidak ingin adik laki-lakinya menanggung mata orang lain yang tidak masuk akal dan dihina ketika ia memasuki hotel mewah untuk konsumsi.

Dia mengulurkan tangan dan menepuk pundak Jiang Han, sengaja seperti pemula, dan berkata kepadanya dengan bangga, "Pergi! Hari ini saudari saya menghasilkan banyak uang. Mari kita beli pakaian bagus dulu, lalu kembali untuk makan malam. Siapa yang berani meremehkan kita! "

Jiang Han

menjawab dengan gembira ," Bagus! " Jiang Ning menoleh ke Cheng Yiming lagi," Manajer Cheng, mengapa Anda tidak naik dan duduk sebentar, kita akan pergi ke pusat perbelanjaan ini.

Pergi untuk membeli pakaian harus cepat! " Cheng Yiming tersenyum lembut," Betapa membosankannya aku duduk sendirian, aku akan pergi denganmu! "

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now