661 - 670

477 62 0
                                    

Bab 661

Jiang Ning melambaikan tangannya pada saat ia pingsan, dan menerbangkannya ke tanah dengan tepukan, tidak pernah memberikan sampah ini kesempatan untuk menyentuh dirinya sendiri dengan rambut dingin.

Melihat Jiang Ning mengepak sampah ini, Rong Yi juga melintas dalam sekejap.

Seperti melampiaskan kebenciannya, dia menendang kaki orang buas itu dengan ganas di tanah, menendangnya di lubangnya yang menyakitkan, sehingga orang yang pingsan ini, terbangun kesakitan.

Zuo Duan memandang seorang pria dan wanita di depannya, dan langsung mengerti bahwa dia adalah langkah tengah!

"Kamu, siapa kamu?"

Dia sekarang mengerti bahwa pria dan wanita ini tidak baik sama sekali. Betapa buruknya praktik kultivasi mereka bagi mereka yang secara tidak sadar dapat merekrut para bhikkhu di masa Tandan!

Zuo Duan sekarang membenci Jin Enyi dan Park Young-shin. Jika ada kesempatan, dia harus memotong dua pelacur ini dengan ribuan keping!

Dia memohon belas kasihan kepada Jiang Ning dan Rong Yi, "Dua pendahulu, saya tidak tahu sedikit tentang Taishan, saya mohon Anda membiarkan saya pergi! Selama Anda membiarkan saya pergi, saya bisa memberikan semua uang saya!"

Tapi Jiang Ning mengabaikannya sama sekali dan melambaikannya secara langsung.

Jiang Ning tersenyum seperti rubah kecil, dan berkata dengan licik kepada Rong Yi, "A Yi, kamu datang untuk mencari jiwa orang ini, dan mencari semua aset dan kekayaan bersihnya, dan biarkan kami menebusnya."

Rong Yi menjawab, "Dimengerti."

Segera setelah itu, ia mulai melakukan Pencarian Jiwa di Zuo Duan dan mencari semua kenangan Zuo Duan.

Zuo Duan, seorang murid Sekolah Budidaya Shushan Sword.

Dua puluh tahun yang lalu, Zuo Duan membunuh saudara-saudara sesama dari pintu yang sama untuk harta karun itu, dan menguatkan para saudari dari pintu yang sama.

Setelah dihapuskan, dia hanya bisa melarikan diri dari luar negeri, dan dia akan memulai dari awal lagi.

Selama dua dekade terakhir, Zuo Duan telah mengumpulkan sejumlah besar dana, dan selalu menyimpan dendam terhadap para guru dan ingin menunggu untuk membalas dendam.

Tanpa diduga, dia bekerja keras selama 20 tahun, tetapi hari ini dia secara tidak sengaja mati, bertemu Jiang Ning dan Rong Yi, dan sekali lagi kembali sebelum pembebasan.

Setelah Jiang Ning meminta Rong Yi untuk mencari jiwa, ia membiarkan Rong Yi menyerap keterampilan tangan kiri secara langsung, dan kemudian melemparkan api Samadhi yang sebenarnya untuk membakar dagingnya agar terbang abu.

Kemudian, Rong Yi menggunakan identitas hantu ini untuk mentransfer semua propertinya ke rekening bank anonim mereka di Swiss.

Zuo Duan ini masih memiliki kekayaan. Dia telah mengumpulkan lebih dari 10 miliar yuan uang, yang semuanya dia dapatkan dari berperang dan merampok rumah atau pembunuh senior dalam beberapa tahun terakhir.

Terlalu mudah bagi para bhikkhu ini untuk menghasilkan uang.

Setelah malam yang sibuk, ketika fajar menyingsing, Rong Yi akhirnya kembali.

Jiang Ning membawanya ke ruang istirahat, biarkan Rong Yi memperbaiki keterampilan yang diserap dari Zuo Duan.

Ketika itu pukul tujuh pagi, Jiang Ning siap untuk pergi keluar.

Melihat bahwa Rong Yi masih berlatih kultivasi, berpikir bahwa dia mungkin tidak keluar begitu cepat, dia pertama kali mengambil banyak makanan dari ruang angkasa.

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now