141 - 150

1.2K 126 0
                                    

Bab 141 Promosikan Hubungan Kita

Apa yang dia lakukan

Begitu Jiang Ning menoleh, dia memikirkan keadaan Rong Yi saat ini. Dia segera menggigit giginya dan mengancam, "Rong Yi, jika kamu tidak bicara lagi, aku akan menutup telepon!"

Benar saja, Rong Yi, yang menyeringai di ujung yang lain, mendengarnya. Jika Jiang Ning mengancam, ia dengan cepat senang dan berkata, "Xiao Ningning, prospek yang Anda lukis untuk saya sangat indah. Saya begitu asyik di dalamnya sehingga saya hampir bangun. Anda memberi saya sebuah kalimat, kapan Anda menyadarinya? Mimpi indah ini? "

Jiang Ning tersenyum lembut, dan berkata dengan rendah hati," Saya hanya mencoba membujuk Anda, apakah Anda menganggapnya serius? Anda ingin memeluk keindahan, ini masih dini! Rongdasuo, Anda perlahan-lahan mendidih Ayo ... "

Rong Yi merasakan panah di dalam hatinya secara instan, dan meraung dengan sengaja," Pembekuanku, jangan terlalu kejam bagiku, ketika kamu mengatakan itu, hatiku benar-benar sakit dan sakit. Rasanya sakit ... "

Dia mendengar suaranya yang dibesar-besarkan, Jiang Ning tertawa dan berkata," Kamu bertingkah seperti kamu? Ayo, jangan bicara denganmu, ayo kembali ke bisnis. "

Suara Rong Yi benar," Ya! Will Taizuo Anda memiliki instruksi? "

Jiang Ning dalam nada yang sangat serius bertanya kepadanya," Yi, Anda belum pernah mendengar obat beracun dari hal-hal? ""

Pintu Medis Racun? "

Yung Yi digulung pikirannya, langsung berpikir dari sektor budidaya diri yang dulunya seni bela diri terkenal, dia langsung bertanya," The Good Doctor racun Apa yang salah? "

Jiang Ning menghela nafas." Pintu obat racun adalah musuh besar pintu obat Xian kami. Kemarin, saya mendengar master mengatakan bahwa pintu obat Xian kami akan jatuh karena 30 tahun yang lalu, kami diracuni oleh pintu obat racun. Sang master memimpin beberapa rekan praktisi di dunia latihan, darah mencuci Xianyimen kami dan membunuh kami sepenuhnya, untuk merebut warisan Xianyimen kami dan mendominasi profesi medis ... "

" Pembantaian tahun itu hanya lolos. Saya seorang master. Dia anonim dan tidak berani menggunakan nama murid-murid Xianyimen. Beginilah cara dia hidup sekarang. "

" Tapi lelaki tuanya masih akan mati secara tak terduga dalam waktu dekat. Saya memeriksanya sejak lama di kehidupan sebelumnya dan tidak mengetahuinya. Siapa yang membunuh orang tuanya. "

"Dan aku mati di tangan Nangong Yue di

kehidupanku yang sebelumnya. Aku tidak tahu apakah ada dokter beracun di belakangku." "Aku tidak bertemu tuan sebelumnya . Untuk menemukan lelaki lamanya, aku berada di pasta tulang Peiyuandan dan Shengjixue. Kata-kata "Xian Yi Men Men" tercetak di kemasannya. "

" Jika para pria obat racun ini masih ada, maka mereka pasti akan segera datang ke rumah, jadi saya khawatir jika kekuatan mereka sangat kuat, Tuanku dan aku tidak akan bisa mengatasinya. Menurutmu apa yang harus kita lakukan? "

Rong Yi mendengarkannya untuk waktu yang lama, dan kemudian berkata," Jangan khawatir, aku akan mengirim seseorang untuk memeriksa klinik racun segera. " Selain itu, ada beberapa cara untuk membiarkan mereka menyentak, dan tidak berani menggerakkan Anda dengan santai. "

Jiang Ning bertanya dengan mendesak," Cara apa? Anda mengatakannya dengan cepat! "Setelah

mendengar nada cemasnya, Rong Yi berkata dengan cepat," Pertama-tama , Terbitkan hubungan kami dan katakan bahwa Anda adalah

pelindung suaka kami; " " Kedua, saya dapat membantu Anda mendaftar untuk bergabung dengan Grup Pengawal Naga dari departemen khusus negara. Anda dapat berkontribusi pada negara dan secara alami mendapatkan kekuatan nasional. suaka; "

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now