421 - 430

821 82 1
                                    

Bab 421

"Ketiga, Anda memberi tahu para pekerja bahwa gaji kilang anggur kami akan berlipat ganda atas dasar aslinya, dan pada akhir bulan, menurut kinerja pribadi, akan ada bonus rambut, sehingga mereka dapat bekerja lebih keras. "

Ketika Feng Ming mendengar Jiang Ning berkata bahwa dia akan menaikkan upah untuk para pekerja, dia segera menjawab dengan keras, "Ya!"

Dalam hatinya, dia sungguh-sungguh bahagia untuk para pekerja itu, dan juga tersentuh oleh pikiran dan kemurahan hati Jiang Ning dari "Aku makan daging, kamu minum sup" dan "semua orang kaya menghasilkan bersama".

Jiang Ning memandang Lao Bao dan Feng Ming lagi sambil tersenyum, dan berkata kepada mereka dengan dorongan, "Lao Bao dan Feng Ming, kalian berdua juga yakin bahwa bisnis anggur kami sangat baik, saya pasti tidak akan kehilangan bonus Anda! Anda Tidak hanya akan ada bonus, saya juga akan memberi Anda pil ajaib atau hadiah lain yang hanya tersedia untuk dokter abadi kami. Selama kalian berdua mengikuti saya dengan baik, saya tidak akan pernah memperlakukan Anda dengan buruk! "

Setelah mendengar ini, Lao Bao dan Feng Ming segera menyipit sambil tersenyum dan menjawab serempak, "Jiang Dong diyakinkan bahwa kami akan bekerja keras dan tidak akan pernah memenuhi harapan tinggi Anda untuk kami!"

Jiang Ning mengangguk sambil tersenyum, "Aku percaya padamu! Aku juga percaya bahwa aku tidak akan salah mengira orang yang salah! Mari kita bekerja sama, dan masa depan akan lebih baik dan lebih baik!"

Baik Lao Bao dan Feng Ming memandangnya dengan penuh syukur, menganggukkan kepala dengan keras, merasa hati mereka panas, dan bahkan mata mereka tampak panas ...

Mereka telah lama tahu bahwa Jiang Ning adalah orang yang mengubah hidup dan keberuntungan mereka!

Selama mereka mengikuti Jiang Ningheng, masa depan mereka tidak akan terbatas!

Jiang Ning memandang mereka sambil tersenyum, dan berkata dengan lembut lagi, "Jika tidak ada yang lain, maka silakan dan sibuk!"

Ketika Feng Ming hendak pergi, dia mengingatkan Jiang Ning lagi, "Ya, Jiang Dong, jika kita ingin menambah 20 jalur produksi lagi, maka bangunan pabrik kita yang ada mungkin tidak cukup. Apakah kita akan memperluas? Pabrik? "

Jiang Ning mengangguk, "Ya, pabrik harus diperluas. Saya akan meminta Yan Dong dari Perusahaan Konstruksi Yanshi untuk datang dan membahasnya. Anda dapat yakin!"

Ketika Feng Ming melihat keberhasilan Jiang Ning, dia berhenti berbicara.

Jiang Dong ini, tidak melihat usianya yang masih muda, tetapi di pusat perbelanjaan, tetapi seperti tongkat adonan tua yang telah hidup selama beberapa dekade, sepertinya tidak ada upaya untuk mengatasi masalah. Mudah baginya dan tas lama untuk merasakan Kagumi sangat.

Lebih banyak orang daripada orang, benar-benar menjengkelkan!

Mereka masih patuh menjadi lembu tua di tangannya, bekerja keras!

Jiang Ning melihat Lao Bao dan Feng Ming keluar, dan mengeluarkan ponselnya, menelepon Yan Helin.

Yan Helin di ujung lainnya memberikan pertemuan kepada para manajer berikut.

Begitu dia melihat panggilan dari Jiang Ning, dia segera melambai pada orang di bawah, dengan cepat mengangkat telepon, dan keluar.

"Halo, Ning, ini aku, Yan Helin ..."

Jiang Ning menyapanya dengan senyum, "Paman Yan, apa kabar! Apakah Anda sibuk? Apakah saya mengganggu Anda?"

Yan Helin buru-buru tertawa dan berkata, "Tidak, tidak, saya tidak bekerja. Jarang, A Ning, Anda punya waktu untuk memanggil saya, mengapa? Apakah Anda ingin mengundang Paman Yan untuk makan malam?"

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now