1101 - 1120

342 34 0
                                    

Bab 1101 Returning Phoenix Lord (16)

Yanwutai agak mirip dengan cincin tinju bumi, tetapi juga persegi, tetapi setidaknya empat atau lima kali lebih besar dari cincin tinju bumi.

Di sekitar Wuwutai, ada juga blokade setinggi lima meter yang terbuat dari sutra surgawi, yang tidak dapat diakses dengan pedang dan senjata.

Orang-orang dari kewarganegaraan Feng duduk dengan benar.

Xiaoyueer dan Yinggou juga duduk di tengah barisan pertama tepat di depan Yanwutai.

Beberapa penatua lain yang telah pensiun juga duduk di sisi kiri baris pertama.

Para penatua yang baru diangkat duduk di sisi kanan baris pertama.

Tuan rumah kompetisi adalah penatua akting Feng Xuanzhi.

Feng Xuanzhi berusia lebih dari 200 tahun, tetapi di lingkungan di mana orang-orang peri biasa di Xianjie semuanya berusia seribu tahun, Feng Xuanzhi di usianya yang ke-200 sama seperti orang muda dan setengah baya di bumi.

Feng Xuanzhi berdiri di atas panggung bela diri pertunjukan, mengangkut Xian Yuan Li, dan berkata dengan suara keras ke sekeliling, "Suku-suku yang terhormat, tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi klan Feng kami. Dewa Feng yang telah kami tunggu akhirnya telah kembali!"

"Kami juga sangat yakin bahwa kembalinya Tuan Feng pasti akan membawa kita kepada kemuliaan lagi!"

"Dan hari ini adalah awal dari kemuliaan kita!"

Semua suku bersemangat ketika mereka mendengar kata-kata Feng Xuanzhi yang membangkitkan semangat dan memotivasi, dan bertepuk tangan dengan putus asa.

"Sekarang, izinkan saya mengumumkan aturan permainan. Sebanyak 22 pemain di negeri dongeng berpartisipasi dalam permainan."

"Di babak pertama, itu 22 menjadi 11. Pemenang akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam putaran kedua dari 11 menjadi 6."

"Pemenang babak kedua memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam putaran ketiga 6 menjadi 3."

"Pemenang babak ketiga, 3 finalis akan menentukan tempat pertama, kedua dan ketiga."

"Ini hanya rintangan pertama. Sepuluh pemenang teratas juga harus lulus penilaian array sihir. Hanya mereka yang bisa lulus penilaian array sihir yang benar-benar bisa mendapatkan budidaya dan pelatihan Lord Phoenix."

"Sedangkan untuk kompetisi tingkat Dixian, 388 pemain mendaftar untuk berpartisipasi, dan kompetisi itu secara alami lebih intens dan kejam."

"Aturan permainan di negeri dongeng adalah: di babak pertama, 388 ke 194, dan pemenang akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi di babak kedua 194 ke 97."

"Pemenang di babak kedua berhak untuk berpartisipasi dalam pertandingan 97-49 di babak ketiga."

"Pemenang babak ketiga dapat memasuki babak keempat dari 49 menjadi 25."

"Pemenang babak keempat dapat memasuki babak kelima dari 25 dan 13 pertandingan."

"Pemenang babak kelima bisa memasukkan game 13 ke 7 di babak keenam."

"Pemenang babak keenam bisa memasuki babak ke-3 dari 3 di babak ketujuh."

"Di babak kedelapan final, ada tiga pemain terakhir, dan kemudian di final, tempat pertama, kedua, dan ketiga diputuskan."

"Sama halnya, ini hanya rintangan pertama. Sepuluh pemenang teratas harus lulus penilaian dari array sihir. Hanya mereka yang bisa lulus penilaian dari array sihir yang benar-benar bisa mendapatkan budidaya dan pelatihan Lord Phoenix."

Space God: The Strongest Queen Reborn [ END ]Where stories live. Discover now