18 - Trip to Grammy Pt. 2

1.7K 242 15
                                    

Kami kembali dengan wajah merah dan pipi merona, Jungkook terus terlihat tersenyum seperti orang mabuk. Sungguh ia terlihat sangat manis. Bukan berarti aku mengiyakan untuk kami kembali bersama. Itu masih jauh dari pikiranku.

"Yaa Jungkook-ah kau dari mana? Manajer sejin mencarimu." ujar Jimin saat ia baru saja duduk di kursinya.

"Eoh? Aku? Ke toilet.. sakit perut. Aku makan banyak kimchi kemarin."

"Aigoo kasian sekali, nanti aku bilang manajer kalau kau sakit perut." jawab jimin dengan nada mengejek.

Aku tertawa kecil, ia benar-benar tidak bisa berbohong. Terlihat sekali di wajahnya, ia menahan senyum dan terus menunduk. Ia mengambil airpodsnya kembali dan pura-pura tertidur.

Tapi sungguh ini moment yang takkan kulupakan.

Tidak ada yang bisa kulakukan di pesawat selain diam, karena banyak manager dan staff tentunya ada member BTS lainnya disini jadi kami tak bisa berbicara banyak.

Hanya Taehyung dan Jimin yang mengajakku berbicara sesekali.

Dan setelah 10 jam kemudian, kami akhirnya sampai di Amerika. Disini sudah pagi lagi karena perbedaan jam yang sangat terlihat. Kami semua benar-benar jet lag.

Saat di bandara, banyak sekali kamera dan fans mereka menunggu untuk melihat wajah-wajah semua member BTS. Dan aku ingin sekali bilang.. Jungkook tadi duduk bersamaku di pesawat.

Aku tertawa kecil.. pikiranku benar-benar sudah tidak di jalan yang benar.

"Kau kenapa?" tanya salah satu staff.

"Hm? Tidak.. melihat fans mereka disini, aku rasanya ingin tertawa."

"Kenapa? Kau menemukan sesuatu yang lucu dalam otakmu?" tanyanya lagi.

"Eoh.. lucu sekali." jawabku sambil sedikit tertawa.

Aku bersama seluruh staff bighit pergi lewat pintu arah utara, dan member BTS lewat pintu VIP karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan untuk lewat arah utara. Kami menyewa banyak sekali mobil, seluruh kamar hotel dan uang saku staff bighit yang ikut sudah ditangani oleh Bighit jadi kami semua tidak perlu khawatir.

Kami segera menuju hotel untuk check-in dan makan pagi bersama di Convention Hall. Member BTS sudah pasti akan makan di kamar masing-masing.

Kamar hotelnya juga besar.. bahkan lebih besar dari kamarku.

Aku yakin mereka sangat bosan, membayangkannya saja sangat sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku yakin mereka sangat bosan, membayangkannya saja sangat sedih. Sendirian dikamar dan keluar hanya untuk hal-hal penting saja.

Taehyung juga bilang kalau ia sebenarnya sedih kalau ingin jalan-jalan sendiri saat di luar negeri, itu tandanya seluruh staff dan bodyguard akan mengantarnya dan mengikutinya seharian. Itu merepotkan semua orang dan semua member BTS juga merasakan hal yang sama.

We Meet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang