Fanservice

74 13 0
                                    

Ini sebenernya kisah waktu masih jadi junior di organisasi. Kita ganti aja temen-temen gua pakai karakter Hetalia karena kelakuan mereka nggak jauh beda.

Dan... biar lebih kerasa fanservice-nya~
Wahahahahahahaaa!!!
ƪ(˘⌣˘)ʃ

Berbeda dengan di jurusan, gua cukup terkenal di organisasi kampus. Bukan karena pangkat atau kepintaran, tapi karena rata-rata gua punya temen si setiap unit organisasi. Gua suka bergaul kok, tapi sangat pilih-pilih of course.

"MOOOOOOOOOOONG!!!!" Eliza dari organisasi olahraga langsung meluk gua. Kita berdua partner in crime dalam hal... tau lah yak.

Itu dulu, sekarang udah tobat.
Gua pun cuma berani kalau ngeliat 'ITU' nggak sampai echi dan mantap-mantap.

"Dia ada gak?"

"Bang Alpret? Ada noh di dalem." Sambil gua nunjuk tuh makhluk yang lagi rebahan bareng bang Leon. Mereka satu jurusan, jadi nggak aneh kalo kemana-mana berdua terus.

Gua ngajakin Eliza masuk ke sekret. Doi udah gregetan pasang muka mupeng, gua sweatdrop. Untung bocah-bocah gaada yang nyadar kelakuan bejatnya diluar kampus.

"Konnichiwa Mong-chan, Eliza-chan." Kaget, gua ngeliat sesosok makhluk wibu yang udah siap dengan kamera ditangan. Ya, si Kiku dari organisasi kesenian. Tujuan doi kesini tentu aja sama kek Eliza.

Nyari fanservice.

"Kelen emang para makhluk lucknut!" Gua kesel, mereka pasti kesini kalo ada Bang Alpret doank.

Si empunya nama kebangun, benerin kacamatanya yang rada miring dan ngeliatin kami (mines gua) yang udah senyum-senyum di depannya. Nggak berapa lama nyawanya udah kumpul dan doi langsung nyengir tengil.

"Hai para fans setiaku. Siapkah kalian untuk service hari ini?"

Eliza dan Kiku mengangguk penuh antusias. Gua tepok jidat.

Punya temen gini amat dah.
(٥↼_↼)

Bang Leon masih teler, dengan santuynya Bang Alpret ngerangkul dan meluk Bang Leon dari belakang. Mukanya udah berubah pake mode tidur yang polos. Kiku langsung jepret-jepret, Eliza fangirlingan di tempat dan sekuat tenaga  nahan diri biar nggak teriak.

Alhasil, gua ditabokin sampe hampir bonyok ama nih bocah.

"Alfred, lu ngapain?" Bang Leon bangun, kita semua berakting normal.

"Loh? Kok rame?"

"Ahahaaa, iya bang. Kita lagi mau gambar bareng habis ini. Ya kan Eli, Kiku?" Ngeles gua sekenanya.

Mereka mengangguk awkward.

"Oh..."

Dan begitulah keseharian kami dengan acara fanservice bikinan Bang Alpret Kampret. Nggak cuma itu aja, doi juga sering kasih gua fanservice BL nggak tau tempat. Dimanapun kapanpun, pas ngeliat gua pasti doi sempet-sempetnya nyelipin adegan begituan.

Kayak ngerangkul mesrah Bang Leon...

Minta disuapin Bang Aussie...

Nyender manjah di bahu Bang Arthur...

Dan laen-laen...

Gua Astagfirullah mulu kalau ama nih anak!! Entah kenapa puas banget gitu pamer fanservice di depan gua. Mana doi minta digambarin yang aneh-aneh pula. Tontonan wajibnya kan emang Boku no Pico. Gua heran doi keknya lebih expert di dunia per-yaoi-an, sama bejadnya kek Eliza n Kiku.

Pengen nangis gua kalo ujiannya kek gini!
( ≧Д≦)/

.

.

.

.

.

Kabar baik, beberapa bulan lalu Bang Alpret nikah sama cewek. Gua seneeeeeeeeng banget waktu dikasih undangannya.

Alhamdulillah temen gua masih normal!!
ಥ‿ಥ

UNIVERSITAS NEGERI HETALIAUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum