FREYA PUBLISH LUV!!!

20K 392 2
                                    

FREYASEQUEL Mess Whitout You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FREYA
SEQUEL Mess Whitout You

Freya Mikaela Zeline perempuan yang cantik seperti arti dari namanya dewi cinta dan kecantikan malaikat surga.

Panggil saya dia Freya, perempuan yang diidamkan para lelaki, wajah cantik dengan hidung mancungnya, mata kecoklatan, bulu mata lentik, bibir tipis, rambut panjang yang bergelombang, dan tak lupa bodinya yang seksi membuat perempuan lainnya menelan air liur saat melihat Freya, jangan lupa Freya orang yang sangat fashionable selalu memakai barang branded yang tentunya dengan harga selangit.

Eitssss jangan salah tangkap dulu dengan deskripsi freya diatas, walaupun Freya cantik dan mempunyai orang tua konglomerat, Freya tidak sombong dan tentunya Freya anak yang ceria dan sedikit bar bar hehehe tapi Freya terlalu manja turunan dari ibunya Raihanna itu kata ayahnya Abbydzar.

Tapi.... Freya mau nikah muda luv!! Kayak ayah sama bundanya dulu nikah muda hahahahaha. Penasaran?? Yok langsung baca aja pria mana yang beruntung mendapatkan perempuan cantik seperti bidadari ini??

Hayooo yang nungguin Freya mana??? UDAH PUBLISH LUVV Cepetttan bacaa!! Jangan lupa vote dan komen ya luv<3

luhyuhh✨♥

Mess Without You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang