3

69K 2.2K 23
                                    

Hari ini dimana gue jadi ngga tau harus senang atau sedih, yahh hari ini hari lamaran gue ohh astagaa tuhan tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini

Nyatanya ini bukan mimpi...

Mama masuk kedalam kamarku, membuat lamunan gue buyar

"ayo turun itu abbydzar sama keluarnya udah datang nak" ajak mama

Yahh gue hanya diam, nolak juga ngga bisa, di kepala gue sekarang adalah jalanin aja dulu soal bahagia apa ngga nya soal belakang, jangan mau di zona nyaman mulu! Ok fighting

Gue menuruni anak tangga satu persatu dengan anggun soalnya lagi pake dres ini biar anggun kata mama, gue lihat pak abbydzar mengenakan setelan baju kain berwarna navy yang satu kancing teratas dibuka, dengan celana semiformal warna hitam tidak lupa jam tangannya yang sudah kuduga sangat mahal itu, membuat air liur ku hampir jatuh, tapi yang membuat ku terpukau dia cukur rambut model baru, hmmm ganteng juga ternyata!!

--------

Abbydzar pov

Kulihat ann turun dari tangga sangat anggun mengenakan dressnya yang berwarna peach, jujur aku sangat terpukau, dengan makeup yang tidak terlalu tebal tapi terkesan sangat indah di wajah ann yang kecil, bibir tipis ann tersenyum ehmm tapi bukan untukku tapi untuk ayah dan ibuku, justru saat melihatku matanya sedikit sinis, ok i know dengan situasi ini dia ngga mau di jodohin tapi ngga punya pilihan!!! Ann tenang saja aku akan membahagiakan mu! JANJIKU.

Acara lamaran telah selesai, semuanya beres, dari tanggal, bulan, tahun tak perlu ditanyakan, jelas tahun ini!! Tepatnya 2 bulan kedepan aku akan menikahi ann.

Setelah makan siang menjelang sore di rumah ann, aku ketaman belakang mencari udara segar, saat ku lewati dapur aku lihat ann sedang berbincang dengan akrabnya dengan mbok, asisten dirumah ann, ann sudah mengganti pakaiannya dengan pakaian khas rumahan, membuatnya terlihat seksi dimataku, jadi ngga sabar mau nikahin ann, dia terlihat anggun dan cantik bahkan seksi selama aku tau dia tunangan ku, selamat ann kau telah merebut hatiku secepat ini!

~~~

Raihanna pov

setelah membantu sedikit mbok membereskan dapur, gue mau cari udara segar di taman belakang tempat favorit gue sambil ngasih makan ikan peliharaan bokap di kolam, daripada harus ikut perbincangan yang tidak lain pasti mengenai pernikahan ku.

Aku ketaman belakang sambil membawa minuman ice cappucino kesukaanku ditambah creamer dan wipcream huhhh.

"astagaaaa..." teriakku sedikit keras karena kaget melihat pak abbydzar berdiri melihati ikan ikan di kolam

"ohh sorry kamu kaget?"

"menurut bapak? Ngapain sih di sini pak?" tanya ku sedikit mengusir wkwk

"lagi cari angin aja" katanya sambil duduk disampingku di kursi taman yg sedikit panjang

Gue diam ngga tau harus ngomong apa, cuma minum ice cappucino sambil main hp, gue sadar dari tadi pak dosen yg bentar lagi jadi suami gue liatin gue mulu kan jadi grogi

"bapak mau ice cappucino juga?" tanyaku memecah keheningan

"boleh"

"yaudah aku bikinin dulu" kataku mau berdiri tapi ditahan

"gausah! itu aja, sini" katanya merebut gelasku

Aku tercegang dia minum kopi bekas aku, astaga apasi sosweet si sosweet tapi agak geli dikit

"enak" komennya

"iyalah, kalo ngga enak ngga mungkin aku minum pak"

"kenapa manggil aku pak terus?"

Mess Without You (COMPLETED)Where stories live. Discover now