IY ; 6

194 34 26
                                    

Oke jadi gini, karena banyak yang tanya-tanya dari mana sih nama Fazriel Purnama langsung berubah jadi Rina?. Sebenarnya itu tuh dari singkatan FAZriEL PURnaMA. Dan sekarang, karena aku pikir-pikir lagi lebih baik aku ganti aja nama panggilannya jadi Fazriel aja sesuai nama yang sebenarnya.

Nihh baca sambil nungguin waktu berbuka puasa bagi yang menjalankan:)

Suara bising alarm membuat Fazriel
terbangun dari tidur yang nyenyak. Fazriel mengambil alarm yang berada di atas nakas dalam posisi tengkurap dengan mata yang masih tertutup. Bunyi alarm itu sudah tidak terdengar lagi karena Fazriel telah matikannya. Dengan sigap Fazriel memperbaiki posisi tidurnya lalu menarik kembali selimut yang sudah terjatuh di bawah tempat tidur.

Fazriel menyempatkan waktu beberapa menit untuk tidur kembali. Yah, karena semalan Fazriel terus memikirkan kakak kelas yang baru di kenalnya. Dirinya memenuhi isi kepala Fazriel hingga ia terus membayangkanya semalaman, jadilah Fazriel kurang tidur seperti sekarang dengan kantung mata yang sedikit membesar.

Tokk tokk tokkk
Bugg bugghh
"Kakak bangunnn, kakakkkk". Suara yang memekikkan telinga dari seberang pintu membuat Fazriel terbangun kaget.

"Duhhh kakak masih tidur udah sana pergi aja, syuhh", ucap Fazriel dengan nada mengusir.

Setelah itu, tidak ada lagi ketukan pintu yang ribut dan suara nyaring yang dapat membuat Fazriel terganggu di pagi harinya.

Selang beberapa menit suara pintu kamar Fazriel terdengar dengan cerocos orang yang berbeda. Suara pintu kali ini jauh lebih keras bahkan kedengarannya seperti tendangan seseorang. "Woyyy bangunnn gak lu?"

Fazriel seketika terhentak sangat kaget karena gedoran pintu yang cukup keras. Ia kemudian bangun dan duduk dia atas tempat tidur lalu menyandarkan kepalanya di kepala tempat tidur untuk mengumpulkan nayawanya.

Gedoran itu berasal dari kakak nya yang disebarang sana menendang pintu dengan cukup keras yang kemungkinan bisa rusak.

"Woyy pintu gue rusak nyett"

"Ga urus. Zriel bangunn gue telat kerja nih nanti di marahin bos gue", teriak Ferza dari balik pintu.

"Dihh lebayy luu", balas Fazriel yang tidak kalah keras dari teriakan Ferza kakaknya dengan keadaan mata yang masih tertutup.

"Lah emang kan? Kalo telat dimarahin bos gue"

"Halahh elu emang tiap hari terlambat mulu, katanya langsung otw ke kantor ehh gue liat elu sma cewek lu di cafe depan sekolah gue. Hampir tiap hari malah", teriak Fazriel untuk yang kesekian kalinya sambil menjulurkan lidah mengejek kakak nya walaupun tak dapat dilihat oleh Ferza.

"Yee itu karena gue ada kesibukan sedikit sama cewek gue. Ngiri amat lo. Yaudahh cepat mandi sono ini udah jam 6 dan kalau lo lama gue tinggalin"

"Sok sibuk lu kampret. Iya iya gue mandi nih sekarang"

Dan sekarang barulah Fazriel bangkit dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi. Dengan langkah malas dan rambut yang urak-urakan ia masuk ke dalam kamar mandi untuk melakulam ritual sebelum ke sekolah.
Oke, mungkin orang-orang akan kaget bangun pagi jam 6 untuk ke sekolah. Tapi tidak dengan Fazriel, karena ini adalah hari kedua ia masuk SMA.

Kemarin Fazriel memang amat rajin berangkat sekolah pagi-pagi dikarenakan kemarin adalah hari Senin dan pasti kalian tau lah ya kalau di hari Senin pagi semua sekolah di seluruh Indonesia pada melakukan apa. Yapp benar upacara bendera.

Setelah beberapa menit berlalu Fazriel sudah rapih dan siap berangkat ke sekolah. Jam menunjukkan pukul 06.30 dan tentunya ia telah menghabiskan waktu untuk bersiap selama 30 menit.

I'm YoursWhere stories live. Discover now