Sweet Night

5.6K 381 51
                                    





Beberapa bulan kemudian.....

Kehidupan jimin kini semakin kacau setelah kepergian rahyun, hampir setiap hari ia membawa wanita kerumahnya, bahkan wanita yang ia bawa selalu berganti-ganti.

Jimin menjadi kecanduan pada rokok,  bahkan ia bisa menghabiskan banyak rokok dalam satu hari, bukan hanya rokok, minuman keras pun diminum oleh jimin setiap harinya.

Saat ini jimin menjadi dekat jaebum, tak jauh beda dari jimin, jaebum pun melakukan hal yang sama, bahkan jaebumlah yang mengenalkan jimin pada rokok.

Jimin sudah tidak lagi memikirkan rahyun, mungkin ia sudah melupakan rahyun dari hidupnya, pasalnya ia sama sekali tidak berusaha untuk mencari rahyun dan memintanya kembali, walau mereka masih berstatus suami istri karena jimin belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Kini jimin tengah berada di sebuah club malam bersama jaebum dan teman-temannya, mereka kini tengah berada di sebuah tempat dimana semua orang menggerakkan tubuhnya mengikuti irama musik yang membekakan telinga.

Ada banyak wanita seksi disana, bahkan sering kali jimin mencumbui wanita yang menurutnya sangatlah menarik.

Berbeda dengan jaebum, ia justru tengah asik memeluk seorang wanita seksi dari arah belakang, bahkan ia terlihat meremas kuat payudaranya, ditambah lagi dengan jaebum yang tengah sibuk menggesek penisnya ke bokong wanita itu.

Jimin memperhatikan apa yang kini jaebum lakukan, ia berniat akan berbuat yang sama juga, akhirnya ia maju ke kerumunan para wanita untuk mengajak salah satu dari mereka.

Jimin membelai bokong para wanita yang tengah asik bergoyang, namun ada salah satu wanita yang mencuri pandangannya, ia terlihat sangat lihai bergoyang hingga membuat jimin terbakar gairah.

Jimin menghampiri wanita tersebut yang kini tengah berada di barisan depan, tangannya menggenggam sebuah botol alkohol dan lekuk tubuhnya terlihat sangat indah karena ia memakai baju yang lumayan ketat.

"Hai!" sapa jimin pada wanita itu, ia membalas sapaan jimin dengan senyuman dan kembali bergoyang tanpa memperdulikan jimin yang tengah tergiur dengan tubuhnya

Kini jimin tengah mendekati wanita itu dari belakang, ia memperhatikan bagaimana bokongnya yang sintal tengah bergoyang mengikuti irama.

Tangan nakal jimin mulai mendekati area itu, ia semakin tergoda saat wanita ia hampir memperlihatkan sebagaian bokongnya.

Greb!.....

Jimin memeluknya dari belakang dengan tiba-tiba, sontak wanita itu pun terkejut dan langsung menghentikan goyangannya.

"A-apa yang kau lakukan?" tanyanya saat ia merasa tangan jimin melingkar sangat erat di pinggangnya

"Siapa namamu?" tanya jimin sembari membelai perut wanita itu, lantas wanita itu pun menggeliat saat jimin mulai menggodanya

"Enghh!, aku Nancy" jawab wanita itu yang ternyata bernama nancy

"Kau seksi!" bisik jimin sembari mendekatkan bibirnya pada leher mulus nancy

Nancy terbuai seketika saat sentuhan jimin seakan candu baginya, kini tangan nakal itu tengah sibuk membelai lekuk pinggangnya.

"Enghh!" erang nancy saat jimin mulai meremas bokongnya dengan kuat

"Kau menyukainya?" tanya jimin sembari beraksi di belakang sana

"Ummh!" nancy mengangguk dan menggigit bibirnya saat bokong sintalnya diremas kuat oleh jimin

What's Wrong With My Husband? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang