OH MY CELEBRITY !!!

3.7K 414 34
                                    

Happy Reading...

Jisoo mengerang kesal melihat berita yang ada di televisi-nya saat ini. Berita itu menayangkan sang kekasih sedang terlibat cinta lokasi dengan lawan main di film yang mereka mainkan. Dan yang membuat Jisoo lebih kesal lagi, bukannya menyanggah pertanyaan itu baik sang kekasih maupun lawan mainnya malah tersenyum malu-malu.

Demi Tuhan ... dia meraa hatinya panas saat ini. Di saat dia dilarang main dengan laki-laki lainnya tapi kekasihnya malah asik-asikan dengan perempuan lain. Ini tidak bisa dibiarkan, dia harus segera menelpon sang kekasih dan bertanya apa maksud tindakannya di depan kamera tadi.

"Dimana!?" semburnya begitu sang kekasih mengangkat telponnya, emosinya sudah berada di ujung kepala saat ini.

"Kenapa si teriak-teriak, aku nggak tuli tau nggak?"

Jisoo tak menghiraukan protesan kekasihnya. "Maksud kamu apa ha!? Senyum-senyum gitu pas ditanya suka sama lawan main kamu apa nggaknya?"

"Nggak usah berlebihan lah, lagian aku kaya gitu juga disuruh sama sutradaranya, katanya biar film nya booming."

"Kamu mikirin perasaan aku nggak si? Aku selama ini diam bukan berarti aku nggak cemburu liat kamu deket sama perempuan lain."

"Jis! Please, aku nggak mau berantem sama kamu, aku capek baru banget pulang syuting."

"Kamu fikir aku percaya? Aku liat sendiri di akun gosip kamu abis makan berduaan sama lawan main kamu di restoran tadi kan!?"

"Iya! Oke, aku ngaku. Aku emang abis makan malem sama dia, tapi udah itu aja nggak lebih."

"Terserah! Aku udah capek ngadepin tingkah kamu yang makin lama makin seenaknya aja sama aku." Jisoo menarik nafas pelan. "Aku mau kita putus."

Belakangan ini Jisoo memang memikirkan untuk putus dengan kekasihnya erhhh ... mantan kekasih maksudnya. Dia sudah capek menjalani kehidupan asmara yang bukannya mengalami kemajuan malah kemunduran makin hari.

"Jis kamu jangan ngomong sembarangan, aku tau kamu lagi emosi sekarang makanya aku akan pura-pura nggak inget apa yang baru aja kamu omongin. Kamu butuh waktu sendiri dulu kayanya."

"Terserah apa kata kamu, aku nggak peduli. Intinya sekarang kita udah nggak ada hubungan apa-apa." Setelah mengatakan itu Jisoo lantas memutus sambungan telpon begitu saja, dia juga memblock semua kontak yang berhubungan dengan mantan kekasihnya itu. Jisoo juga berencana untuk mengapus akun instagram dan twitter miliknya.

*

Sudah satu minggu ini Jisoo berpisah dari kekasihnya, jika biasanya dia menunggu kabar dari sang kekasih tapi kali ini tidak lagi. Tak ada lagi pesan-pesan aneh yang di kirimkan mantan kekasihnya itu.

Seharusnya Jisoo senang mereka berpisah, karena dengan itu dia tak perlu merasa cemburu lagi tapi tidak juga. Jisoo mendadak menyesali keputusannya.

"Jis!" panggilan dari Mbak Sunmi membuat dia menoleh barang sejenak dari layar komputernya.

"Kenapa mbak?"

"Kamu kenal sama Aktor yang namanya Taehyung-Taehyung itu ya?"

"Ha?" Jisoo mengerutkan kening tak mengerti, darimana Mbak Sunmi tau jika dia kenal dengan laki-laki itu, bukankah dia tak pernah memberi tau siapapun perihal laki-laki itu. "Emangnya kenapa mbak?"

"Nggak loh ini, dia ngepost poto di instagramnya bilang kangen gitu, terus di poto itu perempuannya mirip sama kamu."

Jisoo langsung memajukan kursinya ke arah Sunmi yang sedang menzoom layar ponselnya. "Mana mbak coba liat?"

Vsoo(One Shoot)Where stories live. Discover now