You (Jisoo side)

3.2K 364 48
                                    

Happy Reading..





24 November 2011

Heii, apakah kamu tidak lelah? Selalu tampan setiap saat.




Aku memasuki pelataran sekolah dengan tergesa-gesa dengan sesekali membetulkan kacamata ku yang sejak tadi selalu merosot dari tempatnya. Bentuk tubuh yang besar membuat lari ku tak secepat anak lainnya, tapi aku tak menyerah, aku harus segera sampai kelas sebelum guru datang lebih dulu dan tidak memperbolehkan ku masuk kelas.

Aku menghembuskan nafas lega begitu guru yang mengajar belum datang juga. Dengan sesegera mungkin masuk kedalam kelas dan duduk dibangku milikku yang terletak dipaling depan tempat biasanya dimana anak pintar berada.

"Kali ini alesan apalagi yang buat lo telat?" Lisa teman sebangku ku sudah hafal dengan kebiasaanku yang selalu datang telat.

"Tadi aku bangun kesiangan Lis." Aku melepas kacamata milikku, lalu mengelap nya dengan kain yang biasa aku gunakan dan kembali memakainya.

"Lo itu kebiasan banget bangunnya telat." Walaupun tau omelannya tidak akan pernah aku dengar tapi Lisa tetap mengomeliku dan berharap Jika aku mau mendengarkan perkataannya.

"Iya deh ntar aku usahain bangun lebih awal." Aku menengokan kepala kebelakang mencari keberadaan seseorang yang mengisi relung hati milikku.

Sepertinya Lisa mengetahui arah pandang ku, buktinya saja ia langsung berdecak kesal. "Biasa aja kali liatnya."

"Ishh, biarin aja si Lis iri aja." Aku menjulurkan lidah pada Lisa. "Lagian aku masih nggak abis fikir deh kok bisa si dia makin kesini malah makin tampan saja."

"Bilang sana ke orangnya langsung." Kalau aku berani, sudah dari dulu akan ku lakukan Lis, tanpa perlu kau beri tau.

"Alah cupu." Ledek Lisa pada ku saat aku lagi-lagi menggeleng tidak berani.






3 Januari 2012

Hari ini aku ulang tahun dan aku sangat senang karena kamu memberi ucapan selamat ulang tahun padaku.



"Selamat ulang tahun Jisoo ku, semoga di umur mu yang bertambah ini kamu memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaanmu." Jangan ditanya itu ucapan siapa, karena tanpa diberi tahupun kalian semua pasti tau itu siapa.

"Bertambahnya umur tidak memiliki pengaruh pada keberanian seseorang tau." Aku memberengut kesal pada Lisa yang sedang menertawakanku.

"Heii, Jisoo." Suara bariton seseorang mengalihkan fokus ku sejenak, aku mengenal suara ini, mendadak tubuhku berubah kaku seperti robot. Sebenarnya ada apa dengan diriku, kenapa setiap berdekatan dengan Taehyung seluruh badan ku mendadak kaku.

"O..oh Ha...i Taehyung." Selain badan yang mendadak kaku, akupun akan mendadak gagap saat berbicara dengan Taehyung. Yang seperti ini ingin menyatakannya? Huh yang ada sebelum mengatakannya aku bisa pingsan.

"Sorry, gue ganggu lo yaa?" Aku menggeleng yang terbilang sangat cepat, bisa aku lihat Lisa tersenyum mengejek padaku yang sedang gugup meladeni Taehyung.

"Ng..gak kok ngg...ak sama se...sekali." Aku berusaha tersenyum manis walaupun aku tau akan berakhir menyeramkan, setidaknya aku telah mencoba.

"Gue cuman mau bilang selamat ulang tahun yaa." Sudah itu saja, tapi mampu membuat perasaan ku melambung ke langit ketujuh.

"Ma..makasih." Taehyung mengangguk dan pergi meninggalkan ku dan Lisa yang daritadi hanya menyimak saja.

"Ciee, diucapin tuhh sama Taehyung." Goda Lisa padaku, sepertinya beberapa hari kedepan Lisa akan terus menggoda ku seperti ini.

Vsoo(One Shoot)Where stories live. Discover now