my ex (b)

8.8K 603 41
                                    

"Tuan Kim Taehyung."

Nama Taehyung telah dipanggil barusan tapi Taehyung belum datang-datang juga padahal sudah daritadi Taehyung bilang mau ke toilet dan itu buat Jisoo khawatir takut Taehyung kenapa-kenapa. Baru saja Jisoo berdiri ingin menyusul Taehyung ke toilet tapi netra mata nya menatap kehadiran Taehyung yang sedang berjalan kearahnya.

"Sajangnim kemana aja? Saya khawatir tadi takut Sajangnim kenapa-kenapa."

"Kamu khawatir sama saya?" Tanya Taehyung

"Ehh.. anu itu tadi nama Sajangnim udah di panggil ayok buruan kesana." Ucap Jisoo grogi karna ketauan dia khawatirin Taehyung.

Jisoo langsung menarik tangan Taehyung begitu saja membuat Taehyung yang di tarik tangannya tersenyum bahagia. Jisoo nya tidak pernah berubah selalu mengkhawatirkannya.

Saat baru sampai didepan ruang Dokter, Jisoo baru sadar memegang tangan Jisoo dan langsung melepaskannya. "Ehh maaf Sajangnim tadi saya nggak sadar."

Taehyung hanya mengedikan bahu sok tidak peduli dan memasuki ruangan terlebih dahulu meninggalkan Jisoo yang masih salah tingkah karna memegang tangannya.

Sembari menunggu Taehyung di obati oleh Dokter, Jisoo memainkan handphone nya untuk bermain game, dirasa kursi disamping nya bergerak Jisoo langsung menyimpan ponselnya.

"Kondisi pasien tidak apa-apa lebam ditubuhnya akan hilang jika diberikan salep dan obat secara teratur."

Jisoo dan Taehyung kompak menganggukan kepala mereka mendengar penjelasan Dokter barusan.

"Jangan sampai lupa ya bu suaminya di kasih salep secara teratur." Ucap Dokter sambil mencatat resep obat dan salep yang harus Taehyung tebus.

"Haa?Suami?" Bingung Jisoo

Taehyung yang tau Jisoo akan menjelaskannya segera menarik Jisoo keluar dan mengucapkan terima kasih kepada Dokter tersebut tapi sebelum itu Taehyung mengambil dahulu resep obat yang harus dia tebus.

"Kamu tunggu di parkiran aja Ji biar saya yang nebus obatnya." Ucap Taehyung begitu mereka keluar dari ruangan dokter.

"Lohh nggak usah Sajangnim saya aja yang nebus obatnya, udah sini mana resepnya." Ucap Jisoo sambil menengadahkan tangannya kearah Taehyung meminta resep tersebut.

"Okee, tapi nanti kamu langsung ke lobi aja ya biar cepet kan nanti kita mau ke supermarket."

"Siap Sajangnim yaudah saya nebus obat dulu ya."

Jisoo langsung berjalan meninggalkan Taehyung untuk menebus obat tersebut sementara Taehyung berjalan dengan santai menuju parkiran sambil mengecek email pekerjaan yang masuk.

Sampai parkiran Taehyung masih harus menunggu gilirannya untuk bisa keluar, setelah cukup lama Taehyung langsung melajukan mobilnya menuju lobi Rumah Sakit dan melihat Jisoo yang baru saja keluar.

Jisoo yang mengenali mobil Taehyung berlari kecil kearah mobil Taehyung dan langsung masuk. Begitu Jisoo masuk Taehyung menjalankan mobilnya ke supermarket terdekat.
.

.

Taehyung menarik trolli belanjaan mereka sedangkan Jisoo yang memilih bahan makanan apa saja yang akan dibeli.

"Sajangnim mau makan apa nanti?" Tanya Jisoo sambil matanya melihat kearah tempat seafood.

Taehyung yang tau Jisoo penggila seafood pun paham jika Jisoo menginginkan seafood untuk makan malam nanti.

"Terserah kamu saja Ji saya omnivora."

Taehyung mendorong trolli nya mengikuti langkah Jisoo yang mendekat ke tempat seafood.
Dengan semangat Jisoo menunjuk udang, cumi-cumi,kepiting dan lobster. Taehyung tidak marah malah tersenyum kecil melihat Jisoo begitu semangat membeli seafood tersebut.

Vsoo(One Shoot)Where stories live. Discover now