YOUTUBERS AND PILOT

4.3K 411 13
                                    

Happy Reading.....




Jisoo merapikan penampilannya di depan kaca yang selalu tersedia di dalam tas nya, selian kaca ada juga liptint dan bedak. Setelah merasa cukup rapi Jisoo menaruh kaca tersebut di dalam tas nya kembali dan mengambil kameranya.

1..

2..

3..

Ok mulaii

"Hayy, guyss ketemu lagi sama aku Jisoo Karanina, ada yang tau aku mau kemana sekarang?" Jisoo mengarahkan kamera nya kebelakang untuk memperlihatkan jalanan yang dia lalui saat ini, dan kembali mengarahkan kamera ke depan wajahnya.

"So? Jadi gimana? Ada yang tau?" Jisoo merapikan rambut nya di depan kamera.

"Yaudah dehh aku kasih tau aja, sekarang aku mau ke Airport dan spesial hari ini aku di supirin sama Kakak aku. Bang Jin."

"Say hay dong Bang." Jisoo mengarahkan kameranya ke sampingnya, dimana tempat pengemudi berada. Jin tersenyum kecil ke arah kamera yang Jisoo pegang. "Hay guyss." Jin kembali menghadap ke Jalanan karna saat ini dia sedang mengemudi yang mengharuskannya fokus terhadap jalanan.

Jisoo tetap mengarahkan kamera nya ke arah Jin yang sedang serius mengemudi, biarin subscribernya puas liat wajah tampan kakaknya. Setelah cukup lama Jisoo menghadapkan kamera kedepan wajahnya kembali. Jisoo menyanyi di depan kamera mengikuti lagu I Like Me Better yang dipopulerkan oleh Lauv dengan senang.

Damn, I like me better when I'm with you
I like me better when I'm with you
I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I'm with you

Jisoo bersyukur hari ini jalan yang dia lalui tidak macet seperti biasanya, mungkin karna ini hari weekday jadi tidak banyak orang-orang yang ingin pergi ke bandara.  Kamera telah Jisoo matikan begitu lagu selesai.

"Ciee, mau ketemu pacarnyaa." Jin menggoda adiknya yang saat ini sedang mengecek penerbangan kekasihnya apakah sudah sampai atau tidak.

"Halah, giliran tadi aku lagi nge vlog sok cool sekarang kumat error nya." Jisoo menaruh kembali ponselnya ke dalam tas.

"Ohh ya bang, nanti Abang yang megang yaa kamera pas aku ketemu dia, biar subscriber ku tau."

Jin mengangguk dan kembali fokus mencari tempat parkir yang kosong karena saat ini dia sudah sampai bandara. Jisoo mengambil tas nya dan memberikan kamera yang biasa dia pakai kepada Jin yang langsung menerima nya.

Jisoo membuka pintu mobil dan sengat matahari langsung menerpa nya, hari ini cuaca sangat cerah seperti perasaannya. Jisoo memakai topi yang sebelum turun dipakaikan di kepalanya oleh Jin. Jisoo jalan di depannya dengan berlari kecil dan Jin mengikuti nya dari belakang dengan kamera nya yang on.

Jisoo menunggu dengan antusias di depan pintu kedatangan luar negeri. Jin sesekali mengambil gambar suasana Airport hari ini.

"Gimana perasaan kamu mau ketemu dia?" Jin memecahkan keheningan yang ada diantara mereka.

"Ohh i can't describe it. Yang jelas aku seneng banget karena udah enam bulan lebih nggak ketemu dia." Jisoo menjawab dengan antusias sesekali matanya mengarah ke pintu kedatangan, karena kalau tidak salah dia akan sampai lima menit lagi.

Jin terkekeh melihat kelakuan adiknya yang saat ini melompat-lompat kecil untuk melihat ke pintu kedatangan, badannya yang kecil mengharuskannya melompat karena posisi mereka yang saat ini tertutupi oleh orang-orang yang juga ingin menjemput.

Vsoo(One Shoot)Where stories live. Discover now