🔟

585 71 3
                                    

The secret song

.
.

.

LALA LOSTCapt : 10Song

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LALA LOST
Capt : 10
Song

Jika kita berbicara tentang kehidupan orang, semuanya hanya membuat kita mencibir dan mengasihani diri sendiri. Padahal, banyak hal yang pasti kita tidak mengetahui. Apa yang terjadi, sebelum mereka berada di posisi tersebut.

Kita tau masalalu Jungkook, dan Lalisa. Hanya saja, keduanya belum mengingat apa itu masalalu. Seperti saat ini, Jungkook bermimpi berdiri di tengah keramaian. Dia menjadi buih, diantara sekelebat aktifitas disana. Entah mengapa, detak jantungnya berdegub tidak terkendali.

"Jung, mari kita berjalan masing-masing".

Suara itu sangat jelas sekali, dia melihat dirinya berbicara dengan seorang gadis kecil. Bayangan itu, sepertinya saat dia maSih bersekolah. Dia hanya memperhatikan, keduanya. Dan perlahan mendekat, mencoba melihat wajah sang gadis.

Jung menautkan alisnya, saat bayangan itu tiba-tiba saja kabur melebur menjadi ruang hampa. Nafas Jung, terhimpit layaknya ditekan dengan keras. Dia menggelinjang, diatas kasur. Tersentak, dan batuk saat tersadar didalam mimpinya.

"Hah~ mimpi itu lagi". Katanya, dia teringat perkataan Nam Taehyun yang mengatakan. Bahwa ada ingatan yang telah hilang, dari Jung. Dan itu, adalah ingatan yang mungkin memang sangat berarti. "Siapa dia?". Dia duduk diatas ranjang, dan menyenderkan bahunya. Menerawang jauh, didalam ingatan.

"Memangnya, mengapa harus berjalan masing-masing?". Jungkook tidak habis fikir, jika memang ingatan itu nyata. Ternyata, ada orang yang bisa menolaknya. Padahal, dari dulu wajahnya tampan-tampan saja Kok.

Akhirnya, Jung tidak bisa tidur seperti malam-malam yang lalu. Dia lelah, menelan obat tidur. Berjalan menghampiri, meja kerja dan membuka laptopnyaa. Belum saja, laptop terbuka sempurna. Jung teralihkan dengan, handphonenya. Dia meraih , dan membuka dengan menekan Finger Print.

"Apa tidak ada yang mengechat selain Jin? Ah~ bosan sekali". Dia mendial Chat, hingga di draft paling bawah. Dengan iseng, dia menekan nama Lalisa disana. "Wow, dia on rupanya". Jung mendapatkan hal aneh, yang tidak pernah Ia lakukan sebelumnya.

Dia menekan tombol dan mengetikan sesuatu disana

"Hai"

Ketikan itu terkirim sempurna, baru saja terbaca. Jungkook kalang kabut, "Apa - Apaan ini". Batinnya menjerit, rupanya sistem Imun jaim jungkook gelapakan. Dia mengernyit, menunggu balasan.

LALA LOST [END]Where stories live. Discover now