6⃣

582 80 10
                                    

LALA LOSTCapt : 6Star

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LALA LOST
Capt : 6
Star


Newyork, 2023 April 4

Tepuk tangan bergemuruh, saat seorang pemuda bangun dari duduknya. Mata yang berbinar bangga, milik seorang wanita paruh baya. Dia Ibu dari pemuda yang sudah berusia, 26 tahunan itu.

Genius Pianis

Nama itu melekat kuat, pada diri pemuda yang sedang tersenyum diatas panggung. Merengkuh, satu ikat bunga Lili ditangannya. Semua penonton yang merinding, karena ikut terenyuh dalam permainan calon Presdir muda itu. Ikut, berdiri dan berdecak kagum.

"Selamat atas world Concert mu".

Rangkaian bunga, dari kolega bisnis dan kerabat berjejer di gedung Opera.

"Jeon". Tepuk seorang laki-laki, dengan jenggot panjangnya. Kepada bahu, pemuda tersebut.

Sang pemuda berbalik, dan menunduk pelan. Dia adalah guru, pemuda itu.

"Selamat atas world Concert mu, Jeon! I Hope, its'nt the last time I can See you". Katanya, kepada seseorang bermaga Jeon tersebut.

Dia Jeon Jungkook, pemuda yang sedng mengadakan konser di beberapa tempat. Kesuksesannya, membawa dia tidak hanya sebagai pianis ternama. Tapi juga komposer, dan calon direktur utama perusahaan terkemuka diseluruh dunia. "Yess, You Can mr. Don't be Affraid, kamu akan sembuh secepatnya".

"Thank's Jeon". Katanya memeluk sang murid, dia tersenyum bangga telah menjadi salah satu nama yang ada. Di Biografi, Jeon Jungkook.

Irene tersenyum, dan menghampiri keduanya. "Terimkasih juga pada anda, telah menjadi guru terbaik bagi anakku". Kata Irene, dia mengelus punggung anaknya.

"Yes, Madame Irene". Jawab Pak tua, yang bernama Josh itu.

Jungkook memandangi ibunya, kemudian ikut tersenyum. "Kau juga, wanita yang baik ibu. Terimakasih".

Irene memerah malu, dia mendorong pelan bahu anaknya. "Kau pandai mengatakan pujian, pasti karena ayahmu".

Jungkook mendapatkan pesan teks masuk, dia membuka dan memutar bola matanya malas. saat melihat, nama Nam Tae Hyun dilayar itu.

--------

Kelinci, kalau pulang ke korea. Hubungi aku, kau belum mentraktirku kemarin. Oh iya, aku lihat vidio kiriman, dari bibi Irene. Permainanmu, tetap Payah. Seperti biasanya, lol lol lol.

LALA LOST [END]Where stories live. Discover now