9⃣

565 83 10
                                    

LALA LOSTCapt : 9Crazy Thinks

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LALA LOST
Capt : 9
Crazy Thinks


Gadis ini sedari pagi, fokus pada layar tabletnya. Kadang dia tersenyum, dan tertawa. Kadang, dia menghabiskan waktu menguras lendir dihidungnya. Karena menangis, rupanya selama satu minggu Ia penasaran sebuah judul drama yang baru saja ending itu sehingga, Lisa maraton menontonnya.

Tirai dijendela, masih Setia tertutup menghalangi sinar matahari yang kian meninggi. Dia lupa, untuk menyusun jadwal pertemuan dengan Brand Ambasador terbarunya.

Entah berapa kali, layar Ponsel Lisa berkelap-kelip. Dia sengaja, men Silent. Agar fokus, sehari ini mencurahkan diri dengan dramanya.

........

Jisoo 10 mscll
Jennie 5 mscll
My New BA 50 mscll

Belum ditambah, notif teroran lainya.

"Seharusnya, endingnya ngga begini,  Hiks~". Airmata Lisa berderai, terbawa arus suasana drama di layar tabletnya.

Tok tok tok

"Huaaa huaaa, ini kenapa harus menghilang babang gong nya.. Season 2 goblin ceritanya, tetep bikin mewek". Lisa membanting tabletnya, dan berguling diatas kasur. "ohhhh Ahjusii kenapa kau ganteng sekali".

Tok tok tok

"Ck". Lisa berdecak, dengan menatap kesal pintunya. "Pagi-pagi ganggu orang aja, siapa sih! Dasar!!".

TOK TOK TOK

anggap saja, seseorang dibalik sana mempunyai niat untuk menyerbu Lisa dengan senapan ditangannya. Sehingga, mengetuk pintu berulang. Dan semakin, kencang.

"Aishhh, Sipal!!! Ganggu kesenangan orang aja nih!! Kalau itu Jisoo Unnie, akan aku bogem dengan kampak tor! Kalau itu Jennie Kim. Akan aku sleding, kaki nya. Kalau itu Kai, akan aku sentil jidatnya dengan penggaris".  Gerutu Lisa, seraya menggaruk - garuk kepalanya. Yang seperti singa, dia tidak melihat terlebih dahulu. Dan langsung membukanya, "Mwo?".

"Pffftttt".

Gebrakkk

Lisa meringis, "Ah, Pabbo!!! Apa dia melihat aku seperti ini?". Lisa berlari, menuju kaca. Melihat wajahnya, yang sembab dan rambut singa. "Damn!!".

Trrrr trrrr

Suara itu, mengalihkan Lisa. Dia berlari, menuju ponselnya dan melihat satu panggilan dari Jungkook. Lisa menimbang-nimbang, sebelum mengangkat. Dengan menutup mata, dia menarik tombol hijau ke atas.

Jungkook tertawa, sehingga Lisa menatap tak minat ponselnya. "Kau habis putus dengan pacarmu? Matamu sembab sekali, keluarlah. Aku punya sesuatu untukmu".

LALA LOST [END]Where stories live. Discover now