info

15 4 1
                                    

    Halo gais apa kabarnya ? semoga baik ya dan sehat selalu. Dan makasih banget yang udah baca cerita yang aku buat. Maaf aku belum update lagi dikarenakan suatu hal yang buat aku belum update lagi tapi secepatnya aku akan update untuk cerita Revolution Love karena emang aku udh lama banget gak update dikarenakan mood yang lagi kurang bagus tapi secepatnya aku bakal update.

   insyaallah untuk kali ini update nya bakal teratur atau bisa di bilang bakal di jadwalin. Jadi setiap update udah ada tanggal dan waktunya kalaupun gak update itu dikarenakan mood yang kurang bagus dan bisa jadi belum ada ide atau inspirasi buat update wkwkk.

    Ouh iya gais aku juga mau ngasih tau kalo aku baru aja nge revisi cerita aku dan mungkin ada beberapa perubahan di dalam ceritanya tapi gak berubah banget juga sih, kaya diperbaikin aja kalo ada kaya typo atau percakapan nya diubah, tanda bacanya dll.

   Semoga kalian suka sama cerita yang aku buat dan jangan lupa untuk di like,comment dan tambahkan cerita aku ke library pribadi kalian,share juga cerita aku ke teman teman kalian. See you di next part gais ❤❤❤❤

Revolution LoveWhere stories live. Discover now