prolog

89 24 4
                                    

   Nama gue Lizzie Kylie Maurer anak baru pindahan dari Bandung, gak banyak yang tau tentang kehidupannya. Anak ke 2 dari 3 bersaudara, gue berparas blasteran gue juga punya 6 sahabat baru.

    Nama gue Rahelica friona Winata anak ke 2 dari 2 gue punya hobi traveling dan di sekolah gue ikut eskul model dan photografer. Rata - rata keluarga gue dokter tapi gue punya keinginan untuk jadi desain interior.

   Nama gue Cassandra Marva gue juga punya hibi yang sama kaya Rahel traveling, gue juga ikut eskul mideling dan photografer. Sering di bilang gue itu anknya pendiem,cuek,pinter dan blasteran. Anak ke 2 dari 2 bersaudara, gue juga udah punya pacar namnya Cessario Vio Pramudya dia anak basket.

   Nama gue Alexa Shandika Monic gue juga punya hobi yang sama yaitu traveling gue juga ikut eskul voli dan jurnalistik. Anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakak gue bersekolah di Sma Garuda.

  Nama gue Sanla Kimberly gue anak osis gue juga ikut eskul mapala dan dance.anak ke 2 dari 2 bersaudara gue sering dibilang aktif,pecicilan,pinter,ceria.

   Nama gue Riana Desandra Wesley gue anak ke 2 dari 2 bersaudara. Gue juga ikut eskul dance dan b.korea, gue anak k-pop,rambut coklat,pintar,baik,ramah,sedikit judes,bisa sedikit b.korea.

      Nama gue Vransiska Malika Alvaleria gue ikut eskul Bahasa Korea dan voli gue anak ketiga dari 3 bersaudara, gue punya hobi masak, traveling, berenang. Kedua kakak gue udah ada yang kuliah dan masih Sma.

💜💜💜💜

Gimana? Sama prolognya suka gak ? menurut kalian siapa yang cocok meranin ke 7 karekter diatas ?comment ya,maaf kalo ada salah kata atau typo karena masih belajar membuat ceritannya Jangan lupa buat vote dan comment ya terimakasih 😊

Revolution LoveWhere stories live. Discover now