Sekolah

27 8 1
                                    

      Pagi hari ini Lizzie berangkat bersama Adrian saat sudah sampai di parkiran sekolah mereka menjadi pusat perhatian, banyak dari murid murid di situ memerhatikan ke duanya dan banyak yang berbisik bisik tentang keduanya.

"Ehh mereka itu pacaran gak sih, kok kayanya deket banget apalagikan Lizzie itu murid pindahan"

"Iya ya kalian udah buka instagram belum liat deh tadi malem mereka mesra mesraan di mall banyak banget yang fotoin sama videoin mereka"

"Aneh ya kita yang udah lama sekolah disini ngedeketin kak Adrian aja susah tapi dia murid baru yang ngedeketin kak Adrian dengan mudahnya"

"Iya ganjen banget sih,bisa bisa nya dia narik perhatian Adrian"

     Sekiranya begitu omongan orang orang saat Lizzie dan Adrian jalan bersama di koridor sekolah. Di situpun Adrian menggandeng lengan Lizzie dan berbisik.

"Jangan dengerin omongan mereka" dan Lizzie menggangguk mengerti

    Mereka samapai di depan kelas Lizzie dan Adrian pun lekas pergi dari kelas Lizzie menuju kelasnya.

"Pagi kalian semua" sapa Lizzie kepada Sanla, Riana,Alexa,Vransiska

"Pagi juga Liz " sapa mereka bersamaan

"Ehh Liz lo duduk sama Vransiska ya gue yang duduk sama Alexa nanti gak apa apa kan? Tanya Sanla kepada Lizzie

"Loh kok lo pindah sih duduk nya emangnya kenapa ? Tanya Lizzie balik

"Gak apa apa kok pingin aja duduknya sama Alexa gak apa apa kan ?" Tanya Sanla

"Ohh iya udah gak apa apa kok" jawab Lizzie sambil tersenyum meskipun terpaksa karena Lizzie yakin ada sesuatu yang disembunyiin teman temannya.

                     🐦🐦🐦🐦

      Bel masuk pun berbunyi dan mereka semua kembali ketempat duduk mereka masing masing. Lizzie penasaran dengan alasan Sanla pindah tempat duduk hingga akhirnya Lizzie pun menanyakannya kepada Vransiska.

"Sis lo tau gak sih kenapa Sanla pindah tempat duduknya " tanya Lizzie dengan sedikit berbisik karena guru sedang menerangkan.

"Ehmm gue bingung harus jawab apa sih sama lo, yang pasti sih gue tau kenapa dia mau pindah tempat duduknya tapi gue takut lo kesinggung" jawab Vransiska

"Emang nya ada apa ? gue gak akan kesinggung kok santai aja" jawab Lizzie antusias

"Ok deh gue bakal bilang sama lo tapi lo jangan kaget ya" ucap Vransiska

"Iya siap" balas Lizzie

"Jadi sebenernya Sanla itu dari pas kelas 10 dia udah suka sama Adrian tapi Sanla gak pernah nunjukin itu apalagi nyoba deketin Adrian sekalipun. Karena dia tau gimana sikap Adrian ke cewek cewek yang ngedeketin dia, dan pas tau lo yang murid baru Bisa dengan segampang itu deket sama Adrian kaya buat harapan dia itu pupus gitu. Dia cemburu kemarin pas liat lo sama Adriam mesra banget kaya orang pacaran gitu Liz" tutur Vransiska panjang

Revolution LoveOù les histoires vivent. Découvrez maintenant