Lizzie & Adrian

27 10 0
                                    

    Saat dijalan Lizzie pun membuka obrolan terlebih dahulu.

"Drian tadi ya temen temen lo pada nyapa gue terus salah satu dari mereka ada yang ngajak kenalan gitu, yaudah gue kenalan aja sama mereka daripada gak ditanggepin nanti disangka sombong jadi tadi gue kenalan deh sama mereka tapi cuman 2 orang sih" tutur gue panjang

Adrian yang mendengarnya pun
terkejut  "serius lo, mereka ngomong apa aja sama lo?" tutur Adrian

"Mereka gak ngomong apa apa kok cuman ngajak kenalan, terus nanya pindahan darimana gitu doang, mereka temen temen lo kan?" tanya Lizzie

"Iya mereka temen temen gue tadi juga mereka pada penasaran sama lo, oh iya lo mau mampir ke minimarket dulu gak mumpung sekalian masih dijalan atau mau langsung pulang aja ?"

"Emmm boleh deh, yaudah kita mampir dulu aja ke minimarket gue mau beli cemilan buat nanti dirumah lo mau gak?"

"Iya boleh deh gue juga mau beli cemilan buat nanti malem dirumah lo, di minimarket depan aja ya"

"Iya bebas deh dimana aja gue mah ikut aja, soalnya kan gue gak tau jadi terserah lo aja deh gue ngikut hehe"

   Setelah itu tidak ada pembicaraan diantara mereka, keduanya sama sama diam dengan pemikiran masing masing. Akhirnya mereka sampai di salah satu minimarket di pinggir jalan. Lizzie pun turun dan memberikan helm nya kepada Adrian, keduanya berjalan beriringan.

"Drian lo mau beli apa ? Ehh gue kesana ya gue mau beli coklat,es krim, chiki,kue dll wkwk" tutur Lizzie sambil terkekeh, Adrian yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepala.

"Iya sana deh gue mau liat liat dulu aja, tapi inget jangan terlalu banyak beli coklatnya nanti gue kena marah abang lo lagi"

"Iya siap tenang aja cuman beli 2 kok hehehe"

    Merekapun berpisah mencari apa yang mereka inginkan dan mereka pun janjian untuk bertemu di kasir. Lizzie sedang jalan menuju rak minuman dan gak sengaja dia ketemu sama temen temen Adrian yang sama sedang membeli cemilan di minemarket itu.

"Ehh ada Lizzie lagi belanja ya disini ? Sama siapa kesininya ? Apa sama Adrian kesininya ?" tanya elno panjang

"eh kak elno iya nih lagi belanja cemilan buat nanti dirumah, aku juga kesininya sama kak Adrian juga tapi gak tau deh lagi dibagian mana katanya sih mau liat liat gitu" jawab Lizzie sambil senyum dan dia pun mengambil minuman yang dia suka dan yang Adrian suka.

"Ehh itukan minuman yang Adrian suka lo beliin dia juga" tanua Avandy

"Iya ini-" ucapan Lizzie terpotong karena kehadiran Adrian.

"Iya itu buat gue kan gue mau main kerumah Lizzie, jadi dia pasti beliin gue juga ya kan liz?" tutur Adrian dan Lizzie hanya mengangguk saja

"Pantesan nanti malem gak bakal ikut kumpul lo, wahh parah lo drian mentingin cewe daripada sahabat lo ini " kata Elno sambil terkekeh sedangkan sang ketua dari tadi hanya memerhaatikan saja tidak ikut berbicara sedikitpun.

"Yehh bukan gitu emang gue lagi ada perlu aja sama dia jadi gue mau kerumahnya " balas Adrian

"Ehh ini udah gak akan ada yang dibeli lagi kan kalo udah gue mau ke kasir duluan biar gak terlalu ngantri gitu" sela Lizzie di tengah tengah perbincangan Mereka Adrian dan yang lain langsung menoleh ke arah Lizzie

"ohh iya udah kok makanan gue juga udah dimasukin situ kan, yaudah bayar aja gih nih uang nya pake uang gue aja" tutur Adrian dan dia mengeluarkan uang seratus ribuan 2 lembar dan langsung diberikan kepada Lizzie.

"Yaudah kalo gitu gue ke kasir dulu ya" dan dijawab oleh Adrian dengan anggukan

"Lo sebenernya siapanya tu anak ? deket banget kayanya" kata Dev dengan dingin dan datarnya

"Gak ada apa apa cuman temen doang, secepatnya kalian juga tau" balas Adrian

"Tapi-" omongan Avandy terpotong oleh suara Lizzie yang datang tiba tiba.

"Adrian udah belum ? udah beres nih, yuk cepetan kita balik keburu kemaleman nanti " kata Lizzie sambil narik narik tangan Adrian dan Adrian langsung pamit kepada teman temannya

"Iya udah yu, gue duluan ya takut kemalaman soalnya bye " ucap Adrian

"Kk semua aku sm Adrian duluan ya bye" ucap Lizzie

"Iya dadah Lizzie yang cantik sampe ketemu besok ya " kata Elno

     Lizzie dan Adrian pun pergi dan mereka penggangan tangan layaknya orang pacaran, dan itu tidak luput dari perhatian teman temannya dan juga Rava yang sedari tadi memerhatikan keduanya.

💦💦💦💦

   Sesampainya di rumahnya Lizzie dan Adrian pun menggati pakai mereka dikamar masing masing.

"Rumah lo sepi banget sih Liz, boyok lo sama adek lo kemana ?" tanya Adrian

   Lizzie yang baru turun tangga pun langsung menjawabnya.

"Abang gue kan di London terus boyok gue masih di Bandung adek gue juga sama baru balik lusa terus si bibi belum mulai kerja, mulainya lusa jadi gue sendiri deh dirumah" tutur Lizzie panjang.

"Ohh gitu kapan mereka berangkat ke Bandungnya ? perasaan mereka ngabarin kemaren masih ada di Jakarta "

"Mereka berangkat tadi padi sekalian nganter gue ke sekolah, lo mau nginepkan sekarang terus  besok kita berangkat bareng aja"

"Iya deh gue nginep tapi gue pingin tidur di kamar abang lu ya hehehe"

"iya bebas deh suka suka lo aja"

Segitu dulu untuk part ini nanti di lanjut di part berikutnya, terus gimana sama ceritanya menurut kalian ? Jangan lupa comment dan vote ya, diusahakan bakal nge publish setiap seminggu 2 kali kalo lagi gak sibuk sama sekolah terus kalo lagi gak ada tugas bakal aku publish makasih buat yang udah baca sam nge vote wattpad aku 💙💙

Revolution LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang