PERTENGKARAN BESAR

161 21 5
                                    

Hidup ku itu gelap, hitam putih, tanpa background dan juga tanpa warna, tapi bagaimanapun caranya, aku harus bertahan di dunia yang kejam ini.
-Fasya Pricilla-

Pagi hari di hari rabu, Fasya sampai disekolah pada pukul 07:30, sebenarnya gerbang sekolah sudah ditutup, tapi Mang Asep sang penjaga gerbang sedang tertidur pulas dan gerbang tidak dikunci. Seperti nya Dewi Fortuna memang sedang berpihak kepada Fasya hari ini, jadi Fasya melarikan diri masuk ke dalam sekolah tanpa sepengetahuan Pak Asep.

Fasya terus berjalan santai menyusuri koridor sekolah dengan permen karet yang sedang dikunyahnya, saat perjalanan menuju kelas, ada suatu objek yang menarik perhatian Fasya, ia melihat orang yang kemarin menolongnya sedang latihan karate dilapangan. Ya siapa lagi jika bukan Riko?

Fasya mendadak memberhentikan langkahnya dan terus menatap kearah Riko. Seketika Ia jadi teringat omongan Sisil waktu itu,

"Eh by the way ya guys, kalo diliat- liat si Riko itu ganteng loh, apalagi kalo lagi latihan karate uughhh."

"Jangan bilang lo ya Sil, yang suka sama Riko?"

Ternyata yang Sisil ucapkan waktu itu fakta, Riko memang sangat manly jika sedang seperti itu, wajahnya terlihat sempurna dengan tetesan keringat yang bercucuran dari pelipis nya.

Oh my god, cupu, rambut lo basah karna keringet.

Merasa diperhatikan, Riko memberhentikan kegiatan memukul samsak nya dan menoleh ke arah Fasya. Fasya segera membuang muka dan buru-buru melanjutkan perjalanan menunju kelas.

Riko tersenyum, sangat tercetak jelas raut kebahagiaan dibalik senyum nya itu.

Diperhatikan diam-diam oleh orang yang dicintai, siapa yang tidak senang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Diperhatikan diam-diam oleh orang yang dicintai, siapa yang tidak senang.

Kekehan kecil itu keluar dari mulut Fasya yang sedang berjalan menuju kelas.

"Gila, ada yang ngga beres nih sama gue, gue ini kenapa si sebenernya."

Ada apa dengan Fasya? Mungkin kah dia benar-benar mengagumi Riko saat sedang latihan karate, atau hanya sekedar kagum biasa karna Riko kemarin menyelamatkan nya?

🐢🐰

11:22. Lili sedang memainkan ponsel nya di dalam kelas sendirian di jam istirahat, Cinta tidak masuk sekolah hari ini, dan Lili tidak mau pergi istirahat bersama Riko dan Rafi karna Lili tau suasana nya akan menjadi canggung nantinya setelah Lili mengungkapkan perasaan nya kepada Riko, jadi ia lebih memilih tidak keluar di jam istirahat.

FASYA Where stories live. Discover now