'FEAR 2' ⸽ EPILOGUE

2.5K 197 14
                                    

📨— 'Park Seonghwa:

Waktunya sudah datang, akhirnya tuhan mengijinkan aku untuk bahagia dengan seorang pria yang sudah resmi menjadi pasangan hidupku, Kim Hongjoong. Kami memang bersaudara, tapi hanya saudara tiri, katanya dia menyukaiku sejak pertama kali bertemu. Awalnya aku tidak percaya, tapi dia berkata dengan serius.
Kalian pasti bertanya, ‘kemana perginya Mingi?’ dia sudah pergi, mungkin kembali ke alamnya. Karena yang ku tau, dia sudah menyelesaikan tugas terakhirnya di dunia, jadi dia tidak ada lagi dalam tubuhku.

Aku tidak punya banyak hal untuk dikatakan, dan sepertinya pesanku akan berakhir di sini. Terimakasih karena mau menemaniku.

______________
FEAR ‘2’
______________
★★★

📨— 'Kim Hongjoong:

Sebelumnya, ku ucapkan terimakasih pada semua yang sudah menemani kisah hidupku. Untuk Park Seonghwa yang sudah resmi menjadi pasanganku, terimakasih karena sudah hadir dalam hidupku. Sekarang adalah waktunya, lupakan semua yang sudah berlalu, semua yang pernah menyakitimu, dan kini kau berhak bahagia setelah melalui segala hal yang membuatmu hampir putus asa.
Memiliki pribadi lain pastilah terasa berat, aku tau itu. Tapi Park Seonghwa membuktikan yang lain, meski berat tapi dia tak pernah menyalahkan apa yang terjadi padanya. Dia adalah sosok yang sempurna, aku benar-benar bersyukur karena dipertemukan dengannya.

Baiklah, aku juga tidak punya banyak hal untuk dikatakan. Jadi sampai jumpa, dan terimakasih.

______________
FEAR ‘2’
______________
★★★

📨—'Kang Yeosang:

Masih ingat aku?:v
Kang Yeosang yang paling tampan sedunia, Hehe.
Sebenarnya aku juga tidak punya hak lain untuk dikatakan selain ‘terimakasih’. Ya, termiakasih untuk semuanya, terutama untuk semua teman-temanku. Hongjoong Hyung, Seonghwa Hyung, Yunho, San, Wooyoung, dan kekasihku, Choi Jongho, aku sangat berterimakasih pada kalian karena telah menemani dan mengisi peran-peran dalam perjalanan hidupku.
Untuk Choi Jongho, dia adalah orang ketiga yang sangat kucintai setelah kedua orangtuaku. Pertemuanku dengannya adalah satu hal yang sangat aku syukuri. Jadi, terimakasih Tuhan.

Sudah ya. Sampai jumpa lagi, dan terimakasih

______________
FEAR ‘2’
______________
★★★

📨—'Jeong Yunho:

Oke, pesanku kali ini menjadi perwakilan dari beberapa orang.
Sebelumnya dan seperti yang lain, aku ingin berterimakasih pada kalian semua. Ya, aku juga tidak punya sesuatu yang spesial untuk dikatakan. Tapi sepertinya ada satu hal yang harus ku beri tau pada kalian.
Kalian ingat Song Mingi? Iya, kepribadian lain yang ada di tubuh Seonghwa Hyung. Sebenarnya dia adalah seseorang yang berhasil mengisi hatiku, maski dia tak tau apapun tentangku. Aku pertama kali melihatnya saat masih sekolah di luar negeri, dan kebetulan aku satu sekolah dengannya dan Seonghwa Hyung, jadi katakanlah aku sebagai seorang penguntit, karena sebelumnya aku pernah mencari-cari sesuatu tentangnya secara diam-diam:v

Oke, hanya itu saja yang ingin kuberitahukan. Sekian dari Jeong Yunho tampan, dan terimakasih.

































































































FEAR 2 — Joonghwa [Ateez]
_______________________________
END✔



Tenang gaess, masih ada bonchap buat ff ini, jadi ditunggu yak:v

[✔] 2. FEAR; JoongHwaWhere stories live. Discover now